Belum Ada Info Terkini Perpanjangan Kongsi Southampton dengan Perusahaan Judi

Kompas.com - 19/01/2021, 18:08 WIB
Striker Southampton, Danny Ings, saat merayakan gol ke gawang Brighton pada lanjutan pekan ke-36 Liga Inggris, 16 Juli 2020. AFP/FRANK AUGSTEINStriker Southampton, Danny Ings, saat merayakan gol ke gawang Brighton pada lanjutan pekan ke-36 Liga Inggris, 16 Juli 2020.

SOUTHAMPTON, KOMPAS.com - Berlaga di musim 2020-2021 Premier League, Southampton konsisten berkongsi dengan perusahaan judi.

Kendati begitu, klub berjulukan The Saints ini sudah memutus kontrak kemitraan utama pada Agustus 2020 dengan LD Sports, perusahaan asal China.

Sejatinya, kontrak antara keduanya berlangsung tiga tahun.

Baca juga: Pandemi Covid-19 Pun Mendera Southampton

Namun, faktanya, perkongsian itu putus lebih cepat.

Che Adams (kir-kedua) merayakan gol bersama rekan satu timnya pada laga Southampton vs Manchester City di Stadion St. Mary dalam lanjutan pekan ke-33 Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Minggu 6 Juli 2020.AFP/ FRANK AUGSTEIN Che Adams (kir-kedua) merayakan gol bersama rekan satu timnya pada laga Southampton vs Manchester City di Stadion St. Mary dalam lanjutan pekan ke-33 Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Minggu 6 Juli 2020.

Sebagai ganti, hingga kini, Southampton bekerja sama dengan perusahaan judi Sportsbet.io.

Kerja sama itu akan usai pada akhir musim ini.

Kendati demikian, belum ada info terkini perpanjangan kongsi antara keduanya di musim depan.

"Pindah"

Dominic Calvert-Lewin (kiri) membayangi Jack Robinson pada laga lanjutan pekan ke-15 Liga Inggris 202-2021, Sheffield United vs Everton, di Stadion Bramall Lane, Sabtu (26/12/2020) atau Minggu dini hari WIB. AFP/ALEX PANTLING Dominic Calvert-Lewin (kiri) membayangi Jack Robinson pada laga lanjutan pekan ke-15 Liga Inggris 202-2021, Sheffield United vs Everton, di Stadion Bramall Lane, Sabtu (26/12/2020) atau Minggu dini hari WIB.

Terkini, Southampton akan "pindah" ke Denmark mulai 1 Juli 2021.

Sejatinya, bukan seluruh klub yang "pindah".

Baca juga: Di Premier League, Southampton Bukan Klub Pertama

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
LIGA INDONESIA
PS Sleman Lepas Batata
PS Sleman Lepas Batata
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X