Adidas Luncurkan Predator Freak, Sepatu Revolusioner dengan 225 "Spikes"

Kompas.com - 19/01/2021, 17:47 WIB
Adidas Predator Freak dengan teknologi DEMONSKIN yang resmi diluncurkan pada 19 Januari 2021. adidasAdidas Predator Freak dengan teknologi DEMONSKIN yang resmi diluncurkan pada 19 Januari 2021.

KOMPAS.com - Adidas secara resmi meluncurkan Predator Freak pada sebuah acara reveal resmi yang dihadiri beberapa media terpilih dari seluruh dunia, termasuk KOMPAS.com, pada Kamis (14/1/2021).

Predator Freak merupakan evolusi terbaru adidas Predator yang memakai teknologi DEMONSKIN di sekujur badan sepatu.

Teknologi ini pertama dipakai musim lalu dan merupakan inovasi performa dalam bentuk lapisan spikes (tonjolan) karet di tubuh sepatu yang dikalibrasikan oleh algoritma komputer dan penempatannya disesuaikan dengan titik kontak kaki dengan bola.

Secara total, ada 225 DEMONSKIN spikes berwarna kuning terang di sepatu tersebut.

Predator Freak mempunyai leher sepatu bermodel split-cut, yang memungkinkan kaki untuk memiliki jangkauan pergerakan lebih besar dan juga adaptibilitas tinggi terhadap semua bentuk kaki berbeda.

Detail spike DEMONSKIN di sepatu adidas Predator Freak yang baru.KOMPAS.com/Firzie A. Idris Detail spike DEMONSKIN di sepatu adidas Predator Freak yang baru.

Bagian upper sepatu ini menggunakan teknologi PRIMEKNIT yang memeluk kaki Anda dan tak mempunyai tali agar semakin memaksimalkan area kontak kaki dengan bola.

"Nama Freak merepresentasikan transformasi luar biasa yang para pemain akan alami bila memakai sepatu ini," tutur Dave Surace, senior design director adidas, pada presentasinya.

"Predator Freak mengizinkan sang pemakai membuka versi super human diri mereka sendiri."

Surace juga menekankan bagaimana Predator Freak mengambil inspirasi desain dari Predator Accelerator 1998 dan Predator Precision 2000.

Beberapa pemain utama adidas sudah memakai Predator Freak pada laga resmi.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X