Leicester Vs Chelsea, Rodgers Memburu Kemenangan Perdana atas The Blues

Kompas.com - 19/01/2021, 12:20 WIB
Brendan Rodgers berjabat tangan dengan Jamie Vardy setelah pertandingan Liga Premier antara Leicester City dan Liverpool FC di The King Power Stadium Brendan Rodgers berjabat tangan dengan Jamie Vardy setelah pertandingan Liga Premier antara Leicester City dan Liverpool FC di The King Power Stadium

KOMPAS.com - Leicester City akan menjamu Chelsea pada partai tunda pekan ke-18 Premier League, kompetisi teratas Liga Inggris, musim 2020-2021.

Laga Leicester vs Chelsea bakal dilangsungkan di Stadion King Power pada Selasa (19/1/2021) malam waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Duel kontra Chelsea menjadi kesempatan bagi pelatih Leicester, Brendan Rodgers, untuk mengakhiri rekor buruk saban bertemu klub berjulukan The Blues tersebut.

Rodgers tercatat telah mengalahkan 33 dari 34 tim Premier League yang pernah ia hadapi. Namun, Chelsea adalah pengecualian.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris - Big Match Leicester City Vs Chelsea

Juru taktik berkebangsaan Irlandia Utara itu telah 11 kali bertemu Chelsea di Premier League bersama tiga klub berbeda yaitu Swansea City, Liverpool, dan Leicester.

Namun, dari 11 kesempatan itu, Rodgers tak pernah bisa meraih kemenangan.

Rekor Brendan Rodgers ketika bersua Chelsea di pentas Premier League adalah tujuh kali imbang dan empat kali kalah.

Kini, kans bagi Rodgers untuk mencatatkan kemenangan perdana atas Chelsea terbuka lebar.

Baca juga: Jaga Jarak Saat Selebrasi, Skuad Leicester Jadi Teladan Premier League

Sebab, performa Leicester City di Premier League sedang menanjak. Jamie Vardy dkk sukses mengemas tiga kemenangan tanpa pernah kalah dari lima laga terakhir.

Sementara, Chelsea belum menemukan konsistensi dengan menelan dua kekalahan dari lima pertandingan terkini.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X