Duel Tinju Conor McGregor Vs Pacquiao 90 Persen Terjadi Tahun Ini

Kompas.com - 17/01/2021, 19:00 WIB
Seniman bela diri campuran Irlandia Conor McGregor menghadiri konferensi pers, di Moskow, Rusia. Seniman bela diri campuran Irlandia Conor McGregor menghadiri konferensi pers, di Moskow, Rusia.

KOMPAS.com - Persentase kemungkinan bergulirnya duel tinju Conor McGregor vs Manny Pacquiao pada tahun 2021 disebut mencapai 90 persen.

Hal itu diungkapkan pelatih tinju Conor McGregor, Phil Sutcliffe.

Tidak hanya menyebutkan persentase kemungkinan, Phil Sutcliffe juga membocorkan waktu yang mungkin akan dipilih untuk menggelar duel McGregor vs Manny Pacquiao.

Menurut Phil Sutcliffe, duel McGregorf vs Pacquiao bisa dihelat paling cepat Maret atau maksimal Mei 2021.

Phil Sutcliffe yakin dengan prediksinya meski Conor McGregor akan bertarung melawan Dustin Poirier pada 23 Januari 2021.

Duel Conor McGregor vs Dustin Poirier merupakan tajuk utama event UFC 257 yang akan dihelat di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Baca juga: Conor McGregor: Khabib Nurmagomedov Takut Melawan Saya!

Duel melawan Dustin Poirier akan menjadi pertarungan pertama Conor McGregor setelah sempat menyatakan pensiun sebagai atlet MMA dan UFC pada Juni 2020.

Terkait jadwal padat itu, Phil Sutcliffe mengaku sudah berbicara dengan McGregor. Phil Sutcliffe menyebut McGregor siap jika langsung menghadapi Pacquiao beberapa bulan setelah melawan Dustin Poirier.

"Kemungkinan duel McGregor vs Pacquiao digelar tahun ini 85-90 persen. Mungkin duel itu akan dihelat Maret, April, atau Mei 2021," kata Phil Sutcliffe dikutip dari situs ESPN.

"Sebelum melawan Pacquiao, saya ingin McGregor mengikuti pemusatan latihan selama dua bulan. Kondisi McGregor sangat bugar sekarang. Dia bisa berlatih tinju setelah melawan Dustin Poirier," ucap Phil Sutcliffe menambahkan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X