Link Live Streaming Fulham Vs Chelsea, Kick-off 00.30 WIB

Kompas.com - 16/01/2021, 23:00 WIB
ilustrasi link live versi bola KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomoilustrasi link live versi bola

KOMPAS.com - Chelsea akan bertandang ke markas Fulham dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-19.

Duel Fulham vs Chelsea bakal tersaji di Stadion Craven Cottage, Minggu (17/1/2021) dini hari WIB. Kick-off pukul 00.30 WIB.

Link live streaming Fulham vs Chelsea dapat diakses melalui tautan di akhir artikel.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, menilai laga melawan Fulham pada akhir pekan nanti sebagai sebuah pertandingan yang berat untuk tim besutannya.

Pertandingan ini akan menjadi yang pertama untuk Chelsea setelah beristirahat selama seminggu.

Baca juga: Fulham Vs Chelsea, Kans The Blues Ukir Rekor di Derbi London Barat

Chelsea tidak bermain pada pertengahan pekan ini seperti apa yang dilakukan Fulham dan beberapa tim Liga Inggris lainnya.

Untuk dua pertandingan terakhirnya, dari menghadapi Manchester City di pekan ke-17 Liga Inggris sampai melawan Morecambe di putaran ketiga Piala FA, Chelsea juga memiliki jeda selama sepekan.

Banyaknya hari libur yang dimiliki Chelsea pun dimanfaatkan pelatih The Blues, Frank Lampard, untuk melatih anak asuhnya guna memperbaiki performa tim di atas lapangan.

Penampilan Chelsea di Liga Inggris belakangan ini memang terbilang buruk.

Baca juga: Fulham Vs Chelsea, Keluhan Lampard Jelang Laga Derbi London Barat

Mereka gagal menang dalam tiga pertandingan terakhirnya karena kalah dari Arsenal (1-3) dan Manchester City (1-3), serta imbang dengan Aston Villa (1-1).

Halaman:


Sumber Chelsea
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X