Liverpool Vs Man United, Klopp: The Red Devils Bukan Tim Underdog

Kompas.com - 16/01/2021, 12:40 WIB
Juergen Klopp (kiri) bersalaman dengan Ole Gunnar Solskjaer (kanan) usai pertandingan antara Manchester United vs Liverpool, Minggu (20/10/2019) twitterJuergen Klopp (kiri) bersalaman dengan Ole Gunnar Solskjaer (kanan) usai pertandingan antara Manchester United vs Liverpool, Minggu (20/10/2019)

KOMPAS.com -  Ole Gunnar Solskjaer menganggap Manchester United tak diunggulkan saat bertandang ke markas Liverpool besok malam. Juergen Klopp tak setuju.

Beberapa hari lalu, manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berbicara soal laga berat melawan Liverpool setelah kemenangan atas Burnley (1-0).

Solskjaer menganggap timnya tidak lebih hebat dari Liverpool dan akan sangat megejutkan jika bisa memenangi pertandingan.

"Kami cuma penantang, mereka adalah para juara," ucap Solskjaer beberapa hari yang lalu.

Pernyataan Solskjaer ternyata sampai ke telinga manajer Liverpool Juergen Klopp.

Baca juga: Jelang Liverpool Vs Man United, Juergen Klopp Ogah Disebut Pengaruhi Wasit

Klopp tak setuju dengan apa yang dikatakan Solskjaer. Selama melatih di Inggris, Klopp tak pernah menganggap Man United tim underdog.

"Saya telah lima tahun melatih di Inggris dan Man United bukan tim underdog," ucap Klopp, seprti dikutip dari Goal, Sabtu (16/1/2021).

"Mereka selalu tim yang bagus, punya pemain hebat dan manajer yang cerdas. Sekarang mereka di puncak klasemen," Klopp menambahkan.

Liverpool saat ini berada di peringkat kedua klasemen Liga Inggris dengan koleksi 33 poin dari 17 pertandingan.

Mereka terpaut tiga poin dari Manchester United, yang saat ini duduk cukup nyaman di puncak.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris Jelang Pekan 19 - Man United Berkuasa di Puncak, Ungguli Liverpool

Halaman:


Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X