Dicibir soal Gol Penalti, Bruno Fernandes Seret Nama Raheem Sterling

Kompas.com - 16/01/2021, 11:40 WIB
Bruno Fernandes mengeksekusi penalti yang berujung gol untuk Manchester United pada laga kontra Tottenham Hotspur di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (20/6/2020). AFP/GLYN KIRKBruno Fernandes mengeksekusi penalti yang berujung gol untuk Manchester United pada laga kontra Tottenham Hotspur di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (20/6/2020).

KOMPAS.com - Gelandang serang Manchester United, Bruno Fernandes, menyeret nama Raheem Sterling ketika mendapatkan cibiran soal jumlah gol penalti yang ia cetak.

Bruno Fernandes tampil impresif dengan mencetak 15 gol plus delapan assists dari 26 penampilan kompetitif bersama Setan Merah, julukan Manchester United.

Namun, di balik performa apiknya itu, Bruno Fernandes tetap mendapatkan komentar negatif.

Pemain asal Portugal itu dicibir hanya bisa mencetak gol lewat tendangan penalti.

Cibiran itu muncul karena tujuh dari 15 gol yang ia cetak musim ini lahir lewat eksekusi 12 pas.

Baca juga: Man United Tim Biasa Tanpa Fernandes dan Rashford, Liverpool Lebih Baik...

Terkait komentar negatif yang ditujukan kepada dirinya itu, Bruno Fernandes mengaku tidak peduli.

"Saya tidak mendengarkan mereka! Saya tidak peduli, sejujurnya. Anda bisa mendengar apa yang orang lain katakan, tapi saya tidak peduli," kata Fernandes dilansir Goal International, Sabtu (16/1/2021).

"Saya tidak menaruh perhatian kepada apa yang mereka katakan. Ketika bermain untuk Sporting di Portugal, Benfica dan Porto selalu mengatakan hal seperti itu. Terkadang itu hanya untuk memberikan tekanan kepada wasit atau mencipatakan keributan di media," imbuhnya.

"Namun, bagi saya, tujuan utama ketika mendapatkan tendangan penalti, jika saya menjadi penendang, saya harus melakukan pekerjaan saya," tandasnya.

Baca juga: Jadi Pemain Terbaik Desember 2020, Bruno Fernandes Tuai Rekor

Masih soal penalti, Bruno Fernandes kemudian menyebut nama Raheem Sterling yang gagal mencetak gol via titik putih dalam laga Manchester City vs Brighton & Hove Albion, Kamis (14/1/2021) dini hari WIB.

Halaman:


Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X