Paul Pogba Jelang Big Match Liverpool Vs Man United: Saya Benci Jadi Cadangan!

Kompas.com - 16/01/2021, 10:00 WIB
Dua gelandang Manchester United, Paul Pogba dan Bruno Fernandes. PETER POWELL / POOL / AFPDua gelandang Manchester United, Paul Pogba dan Bruno Fernandes.

KOMPAS.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengungkapkan bahwa ia tak suka menjadi pemain cadangan. Hal ini ia sampaikan jelang big match Liverpool vs Man United.

Manchester United akan bertamu ke markas Liverpool pada pekan ke-19 Premier League, kompetisi teratas Liga Inggris, musim 2020-2021.

Laga akbar Liverpool vs Man United bakal digelar di Stadion Anfield pada Minggu (17/1/2021) malam WIB.

Duel kontra Liverpool menjadi kesempatan bagi Paul Pogba untuk kembali menunjukkan kelasnya.

Tengah pekan lalu, gelandang Perancis itu menjadi pahlawan kemenangan Man United atas Burnley.

Baca juga: Liverpool Vs Man United - Scholes Berharap Pemain Ini Gantikan Cavani

Gol semata wayang Pogba pada menit ke-71 membuat Setan Merah, julukan Manchester United, membawa pulang tiga poin dari lawatan ke kandang Burnley.

Tambahan tiga angka usai menumbangkan Burnley juga membuat Man United naik ke puncak klasemen Liga Inggris, menggusur Liverpool.

Menjelang pertandingan melawan Liverpool, Pogba mengatakan bahwa ia kini dalam kondisi yang sangat siap, baik secara fisik maupun mental.

"Saya merasa sangat baik, diri saya sendiri, secara fisik dan mental juga. Dan saya telah bermain, ketika Anda bermain, Anda mendapatkan bentuk Anda," ungkap Pogba dalam wawancara dengan Sky Sports.

Baca juga: Liverpool Vs Man United, Pogba: Ini Bukan Laga Penentu Juara Liga Inggris

"Jadi saya harus fokus pada diri saya sendiri dan memberikan yang terbaik di lapangan. Di kiri, kanan, tengah, striker, bek, di mana pun saya berada di lapangan, saya akan memberikan yang terbaik. Hanya itu yang bisa saya lakukan untuk tim saya," tutur pemain 27 tahun itu.

Halaman:


Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X