Australia Open 2021, Tiga Petenis Ini Berlaga di Adelaide Terlebih Dulu

Kompas.com - 14/01/2021, 23:53 WIB
Petenis asal Serbia, Novak Djokovic, menantang Rafael Nadal dalam partai final French Open 2020. Getty Images via AFP/JULIANN FINNEYPetenis asal Serbia, Novak Djokovic, menantang Rafael Nadal dalam partai final French Open 2020.

MELBOURNE, KOMPAS.com - Menjelang perhelatan Australia Open 2021 pada 8 Februari, ada pertandingan ekshibisi di Adelaide, ibu kota Negara Bagian Australia Selatan.

Tercatat, setidaknya ada tiga nama petenis yang akan ikut ambil bagian.

"Novak Djokovic, Rafael Nadal, dan Serena Williams di antaranya," ujar pernyataan penyelenggara, Asosiasi Tenis Australia (AT).

Baca juga: Australia Open 2021, Ajang Pembeda Nadal Versus Federer

Ekshibisi akan berlangsung pada Jumat (29/1/2021).

Maria Sharapova dan Serena Williams.AFP PHOTO / MAL FAIRCLOUGH Maria Sharapova dan Serena Williams.

Sudah ada 16 petenis putra dan 16 petenis putra akan berlaga di Australia Open 2021 mulai 8 Februari 2021.

Sementara itu, undian laga akan dimulai pada 4 Februari 2021.

Undian itu adalah empat hari sebelum laga dimulai.

"Australia Open 2021 berakhir 21 Februari," kata panitia penyelenggara, Asosiasi Tenis Australia (AT).

Petenis tunggal putra Spanyol, Rafael Nadal, menggigit Mousquetaires Cup (The Musketeers) saat seremoni kemenangannya pada laga final French Open 2020. Pada laga final yang berlangsung di lapangan Philippe Chatrier, Minggu (11/10/2020), Nadal mengalahkan Novak Djokovic.AFP/ANNE-CHRISTINE POUJOULAT Petenis tunggal putra Spanyol, Rafael Nadal, menggigit Mousquetaires Cup (The Musketeers) saat seremoni kemenangannya pada laga final French Open 2020. Pada laga final yang berlangsung di lapangan Philippe Chatrier, Minggu (11/10/2020), Nadal mengalahkan Novak Djokovic.



Sumber FirstPost
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X