Bersama LV, Kocek Naomi Osaka Kian Gemuk

Kompas.com - 13/01/2021, 22:22 WIB
Petenis Jepang, Naomi Osaka, berselebrasi setelah mengalahkan Petra Kvitova (Ceko) pada laga final Australian Open 2019, Sabtu (26/1/2019). JEWEL SAMADPetenis Jepang, Naomi Osaka, berselebrasi setelah mengalahkan Petra Kvitova (Ceko) pada laga final Australian Open 2019, Sabtu (26/1/2019).

TOKYO, KOMPAS.com - Kocek petenis berpaspor Jepang, Naomi Osaka diperkirakan kian gemuk usai meneken kerja sama iklan dengan rumah fesyen asal Perancis, Louis Vuitton (LV).

Baru-baru ini, petenis berusia 23 tahun itu mendatangani kerja sama dengan LV untuk sebuah pameran fesyen.

"Saya penyuka fesyen," kata petenis pemenang tiga kali Grand Slam ini.

Naomi Osaka (kanan) mengangkat trofi juara US Open 2020 bersama Victoria Azarenka (kiri) yang menjadi runner up seusai pertandingan final yang dihelat di  Arthur Ashe Stadium, Minggu (13/9/2020) pagi WIB.AFP/ AL BELLO Naomi Osaka (kanan) mengangkat trofi juara US Open 2020 bersama Victoria Azarenka (kiri) yang menjadi runner up seusai pertandingan final yang dihelat di Arthur Ashe Stadium, Minggu (13/9/2020) pagi WIB.

Baca juga: Terungkap, Kesukaan Lain Naomi Osaka

Menurut rencana, Naomi Osaka akan tampil pada kampanye desainer Nicolas Ghesquière.

Kampanye itu bertajuk Louis Vuitton’s Spring-Summer 2021.

Dalam file foto 9 Oktober 2005 ini, kerumunan orang berkumpul di depan toko pembuat barang mewah Perancis Louis Vuitton di Champs Elysees di Paris, selama upacara pembukaan kembali setelah proyek desain ulang dan pembesaran selama 20 bulan.AP/Jacques Brinon Dalam file foto 9 Oktober 2005 ini, kerumunan orang berkumpul di depan toko pembuat barang mewah Perancis Louis Vuitton di Champs Elysees di Paris, selama upacara pembukaan kembali setelah proyek desain ulang dan pembesaran selama 20 bulan.

Informasi terkini dari Forbes menunjukkan Naomi Osaka mendapatkan pemasukan hingga 34 juta dollar AS atau setara dengan Rp 476 miliar sebagai bintang iklan antara lain untuk Nike, Mastercard, dan Nissin.

Naomi Osaka Naomi Osaka



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X