AC Milan Vs Torino, Rossoneri ke Perempat Final Coppa Italia Lewat Drama Adu Penalti

Kompas.com - 13/01/2021, 05:37 WIB
Para pemain AC Milan merayakan kelolosan mereka ke perempat final Coppa Italia 2020-2021 usai menang adu penalti (5-4) atas Torino di Stadion San Siro, Selasa (12/1/2021) atau Rabu dini hari WIB. AFP/MIGUEL MEDINAPara pemain AC Milan merayakan kelolosan mereka ke perempat final Coppa Italia 2020-2021 usai menang adu penalti (5-4) atas Torino di Stadion San Siro, Selasa (12/1/2021) atau Rabu dini hari WIB.

KOMPAS.com -  AC Milan menang adu penalti 5-4 atas Torino pada babak 16 besar Coppa Italia 2020-2021.

Laga AC Milan vs Torino yang dihelat di Stadion San Siro, Rabu (13/1/2021) dini hari WIB, harus dituntaskan lewat babak adu tos-tosan karena kedua tim bermain imbang selama 120 menit.

Dengan kemeangan ini, Rossoneri berhak melaju ke perempat final Coppa Italia.

Pasukan Stefano Pioli akan bertemu pemenang antara Inter Milan dan Fiorentina.

Baca juga: Bursa Transfer, Bek Muda Chelsea Masuk Radar AC Milan

Jalannya pertandingan

AC Milan, yang bertindak sebagai tuan rumah pada laga ini, langsung mengambil inisiatif serangan sejak menit-menit awal.

Tampil dengan Zlatan Ibrahimovic di depan, serangan AC Milan tampak lebih menggigit, meski secara umum belum menghasilkan peluang berbahaya

Statistik mencatat, AC Milan melepaskan total enam tembakan, dengan tiga di antaranya tepat sasaran.

Sementara itu, tim tamu Torino memiliki dua shots on target dari empat percobaan.

Namun, semua kesempatan yang dimiliki kedua tim pada paruh pertama tidak ada yang berbuah gol, sehingga skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Baca juga: Ibrahimovic Jadi Algojo Penalti AC Milan Lagi? Ini Kata Franck Kessie

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X