Main Bola Bareng Seedorf, Khabib Nurmagomedov Pamer Kecepatan Kilat

Kompas.com - 12/01/2021, 14:40 WIB
Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov, ketika bertemu dengan para penggemarnya di Krasnodar, Rusia, 12 Desember 2019. SPUTNIK VIA AFP/SPUTNIK/VITALY TIMKIVPetarung UFC, Khabib Nurmagomedov, ketika bertemu dengan para penggemarnya di Krasnodar, Rusia, 12 Desember 2019.

KOMPAS.com - Juara kelas ringan Ultimate Fighting Championship, Khabib Nurmagomedov, pamer kecepatan kilat saat bermain sepak bola.

Hal tersebut ditunjukkan Khabib Nurmagomedov ketika bermain bersama rekan-rekannya plus legenda Ajax dan AC Milan, Clarence Seedorf, dalam sebuah laga ekshibisi di Dubai.

Khabib berada di tim hijau bersama Seedorf, sedangkan sang lawan adalah rekannya seorang koki asal Turki, Burak Oezdemir, di tim merah dalam laga 11 vs 11.

Baca juga: Khabib Nurmagomedov dan Cristiano Ronaldo Ingin Bentuk Tim Sepak Bola?

Tak hanya di oktagon, petarung yang kini telah pensiun itu juga tampil begitu berenergi di lapangan hijau.

Salah satu aksi terbaik adalah saat Khabib menggiring bola melewati Burak dengan kecepatan kilat.

Tak hanya The Eagle, julukan Khabib, yang menunjukkan aksi ciamiknya. Clarence Seedorf yang merupakan idola mendiang sang ayah pun juga pamer kemampuan.

Dalam sorotan video, mantan gelandang legendaris Belanda itu bak belum kehilangan sentuhannya.

Hal itu terlihat dari kepiawaian Seedorf yang mencetak gol melalui situasi tendangan bebas.

Belum diketahui berapa hasil akhir dari pertandingan Khabib dkk melawan sahabatnya.

Namun, melalui unggahan Instagram, mantan petarung UFC yang tak terkalahkan itu menyatakan timnya menang atas sang lawan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Khabib Nurmagomedov (@khabib_nurmagomedov)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X