Gennaro Gattuso: Tak Masalah Main Jelek, Napoli Bukan Brad Pitt!

Kompas.com - 12/01/2021, 06:00 WIB
Gestur Gennaro Gattuso pada laga pekan ke-13 Liga Italia, Lazio vs Napoli, di Stadion Olimpico, Roma, 20 Desember 2020. AFP/FILIPPO MONTEFORTEGestur Gennaro Gattuso pada laga pekan ke-13 Liga Italia, Lazio vs Napoli, di Stadion Olimpico, Roma, 20 Desember 2020.

KOMPAS.com - Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, menegaskan bahwa anak asuhnya tak harus menampilkan permainan menawan layaknya aktor kondang Hollywood, Brad Pitt.

I Partenopei, julukan Napoli, kembali ke jalur kemenangan seusai mengalahkan Udinese pada pekan ke-17 Serie A 2020-2021, Minggu (10/1/2021) malam WIB.

Sebelum bentrok dengan Udinese, Napoli meraih hasil buruk kalah 1-2 dari Spezia di kandang sendiri.

Bertamu ke Stadion Dacia Arena markas Udinese, Napoli lebih dulu unggul lewat sepakan penalti Lorenzo Insigne pada menit ke-15.

Namun, Udinese bisa menyamakan skor pada menit ke-27 melalui aksi Kevin Lasagna, memanfaatkan buruknya koordinasi lini belakang Napoli.

Baca juga: Hasil Liga Italia Udinese Vs Napoli, I Partenopei Gusur Juventus

Ketika laga tampaknya bakal berakhir dengan skor imbang, Tiemoue Bakayoko muncul sebagai pahlawan kemenangan pasukan Gennaro Gattuso.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tandukan Bakayoko pada menit ke-90 membuat Napoli bisa mengamankan raihan tiga poin di markas Udinese.

Seusai pertandingan kontra Udinese, Gattuso meminta anak asuhnya untuk terus bermain tanpa takut.

"Saya tidak marah kepada para pemain, karena mereka memang memiliki teknik," ungkap Gattuso dilansir Goal International.

Baca juga: Derita Penyakit Autoimun Langka, Gennaro Gattuso Merasa Baik-baik Saja

"Saya pikir kami adalah tim yang berulang kali tidak melihat bahaya yang datang. Saya ingin melihat sebuah tim yang terus melaju," imbuh eks gelandang AC Milan itu.

Halaman:


Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.