Imbas Covid-19, Tottenham Batal Lawan Aston Villa Tengah Pekan Ini

Kompas.com - 11/01/2021, 20:47 WIB
Harry Kane (kiri) dan Son Heung-min (kanan) pada laga kontra Leeds United yang berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur, Sabtu (2/1/2021) malam WIB. AFP/ANDY RAINHarry Kane (kiri) dan Son Heung-min (kanan) pada laga kontra Leeds United yang berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur, Sabtu (2/1/2021) malam WIB.

KOMPAS.com - Tottenham Hotspur batal menghadapi Aston Villa pada lanjutan Premier League, kompetisi teratas Liga Inggris, tengah pekan ini.

Spurs, sebutan Tottenham Hotspur, awalnya dijadwalkan akan bertamu ke markas Aston Villa pada pekan ke-18 Premier League 2020-2021.

Pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Villa Park pada Rabu (13/1/2021) malam waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Namun, pihak Premier League pada Senin (11/1/2021) mengonfirmasi bahwa laga Aston Villa vs Tottenham dijadwal ulang.

Baca juga: Pesan Mourinho untuk Marine Usai Dilumat Tottenham: Tak Perlu Malu...

Melansir laman resmi Premier League, kubu Aston Villa mengajukan permintaan untuk mengatur ulang jadwal pertandingan menyusul temuan kasus positif Covid-19 di tim mereka.

Pada Jumat (8/1/2021), Aston Villa mengonfirmasi 14 kasus positif Covid-19 di kubu mereka dengan 10 di antaranya melibatkan pemain.

Hal itu membuat Aston Villa menurunkan tim U23 dan U18 ketika menghadapi Liverpool pada putaran ketiga Piala FA, Sabtu (9/1/2021).

Temuan kasus Covid-19 di tim Aston Villa membuat Premier League bergerak cepat untuk mengatur ulang pertandingan mereka melawan Tottenham.

Baca juga: Keajaiban Piala FA, Lihat Aksi Gareth Bale dari Jendela Rumah

Sebagai hasil penjadwalan ulang tersebut, tengah pekan ini Spurs akan menghadapi Fulham, bukan Aston Villa.

Bagi Tottenham, pertandingan melawan Fulham sedianya dimainkan pada 30 Desember lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X