Kompas.com - 11/01/2021, 05:20 WIB
Legenda tinju dunia, Oscar De La Hoya, mengajak Floyd Mayweather Jr dan Dana White untuk berdonasi bersama demi melawan pandemi virus corona. AFP/Phillip FaraoneLegenda tinju dunia, Oscar De La Hoya, mengajak Floyd Mayweather Jr dan Dana White untuk berdonasi bersama demi melawan pandemi virus corona.

KOMPAS.com - Legenda tinju Amerika Serikat, Oscar De La Hoya, mengaku ingin bertemu Mike Tyson terlebih dahulu sebelum memutuskan kembali dari pensiun.

Oscar De La Hoya menilai Mike Tyson adalah orang yang tepat untuk ditemui. Sebab, Mike Tyson sudah pernah membuat keputusan kembali ke ring tinju setelah lama pensiun.

Mike Tyson memutuskan kembali ke ring tinju dengan menggelar duel ekshibisi melawan legenda tinju Amerika Serikat lainnya, Roy Jones Jr.

Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr berlangsung di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, pada 29 November 2020.

Partai kontra Roy Jones Jr menjadi kesempatan pertama Mike Tyson kembali bertarung di ring tinju setelah pensiun selama 15 tahun.

Meski sudah berusia 54 tahun, Mike Tyson saat itu tampak bugar dan berhasil menyelesaikan pertarungan yang berlangsung selama delapan ronde.

Baca juga: Mayweather Jr Vs YouTuber Logan Paul, Mike Tyson Sudah Tentukan Jagoan

Oscar De La Hoya mengaku terinspirasi dan berniat mengikuti jejak Mike Tyson kembali ke ring tinju.

Demi mewujudkan hal itu, Oscar De La Hoya yang kini berusia 47 tahun berencana menemui Mike Tyson untuk berkonsultasi.

Oscar De La Hoya ingin menemui Mike Tyson untuk mengetahui tentang pemikiran dan apa yang harus dipersiapkan seorang mantan petinju jika ingin kembali ke ring.

"Saya saat ini sedang memikirkannya (kembali dari pensiun). Saya dalam waktu dekat akan berbicara dengan Mike Tyson," kata Oscar De La Hoya dikutip dari situs Boxingscene.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.