Chelsea Vs Morecambe, 2 Rekrutan Mahal The Blues Akhiri Paceklik Gol

Kompas.com - 10/01/2021, 23:57 WIB
Penyerang Chelsea, Timo Werner dan Christian Pulisic, merayakan gol ke gawang Leeds pada lanjutan laga Liga Inggris, Minggu  (6/12/2020) dini hari WIB. MIKE HEWITT / POOL / AFPPenyerang Chelsea, Timo Werner dan Christian Pulisic, merayakan gol ke gawang Leeds pada lanjutan laga Liga Inggris, Minggu (6/12/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Dua rekrutan mahal Chelsea, Timo Werner dan Kai Havertz, berhasil mengakhiri paceklik gol ketika klub berjulukan The Blues itu mengalahkan Morecambe pada putaran ketiga Piala FA 2020-2021.

Laga Chelsea vs Morecambe yang digelar di Stadion Stamford Bridge pada Minggu (10/1/2021) malam WIB berakhir dengan pesta gol bagi tim tuan rumah.

Pasukan Frank Lampard melibas Morecambe yang berlaga di League Two atau kompetisi kasta keempat Liga Inggris dengan skor telak 4-0.

The Blues unggul dua gol lewat aksi Mason Mount (18') dan Timo Werner (44') pada babak pertama.

Kemudian pada paruh kedua, Chelsea bisa menambah dua gol lagi melalui Callum Hudson-Odoi (49') dan Kai Havertz (85').

Baca juga: Hasil Piala FA, Man City dan Chelsea Kompak Menang Besar

Hasil Piala FA tersebut membuat The Blues berhak melaju ke putaran selanjutnya.

Selain itu, kemenangan atas Morecambe tampaknya juga melegakan bagi Frank Lampard. Sebab, Timo Werner dan Kai Havertz mampu mengakhiri puasa gol mereka.

Sebelumnya, dua pemain yang diboyong dengan total harga mencapai 117,5 juta pound (Rp 2,2 triliun) itu sudah lama tidak mencetak gol.

Bagi Timo Werner, gol ke gawang Morecambe merupakan yang pertama setelah ia absen menjebol gawang lawan pada 12 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Mengutip akun BR Football, Werner telah puasa gol selama 64 hari sebelum akhirnya "pecah telur" dengan menjebol gawang Morecambe.

Baca juga: Sikap Frank Lampard soal Timo Werner yang Kering Gol di Chelsea

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X