Kompas.com - 10/01/2021, 09:40 WIB
Antoine Griezmann (tengah) merayakan golnya bersama rekan satu timnya pada laga pekan ke-18 Liga Spanyol yang mempertemukan Granada vs Barcelona di Stadion Nuevo Los Cármenes, Minggu (10/1/2021) dini hari WIB. AFP/ JORGE GUERREROAntoine Griezmann (tengah) merayakan golnya bersama rekan satu timnya pada laga pekan ke-18 Liga Spanyol yang mempertemukan Granada vs Barcelona di Stadion Nuevo Los Cármenes, Minggu (10/1/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Real Madrid dan Barcelona mengalami nasib berbeda ketika menjalani pekan ke-18 La Liga Spanyol.

Real Madrid gagal menggeser Atletico Madrid dari puncak klasemen Liga Spanyol mengingat mereka hanya berhasil meraih satu poin ketika bertandang ke markas Osasuna.

Laga Osasuna vs Real Madrid di Stadion El Sadar pada Minggu (10/1/2021) dini hari WIB berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Sementara Barcelona sedang berpesta saat bertandang ke markas Granada pada hari yang sama.

Baca juga: Zidane Jarang Marah, tetapi Meledak Sikapi Laga Osasuna Vs Real Madrid

Barcelona menang telak 4-0 atas Granada di Stadion Los Carmenes.

Kemenangan itu juga diwarnai dengan "kembalinya" tuah megabintang mereka, Lionel Messi.

Messi mencetak dua gol dalam laga Granada vs Barcelona tersebut. Artinya, dia mengemas empat gol dalam dua laga terakhirnya.

Kabar itu tentu menjadi cambuk motivasi sekaligus kegembiraan skuad Barca.

Baca juga: Osasuna Vs Real Madrid, Butir Salju Warnai Kebuntuan Benzema dkk

Pasalnya, kondisi tim pada tahun 2020 kemarin sedikit carut marut dengan berbagai isu yang mengalir, termasuk keinginan Messi hengkang dari Camp Nou.

Kondisi awal tahun ini berbeda dengan Real Madrid. Tim berjuluk Los Blancos itu cukup menderita dengan kejadian-kejadian tak diharapkan pada awal tahun 2021.

Halaman:


Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X