Piala FA Arsenal Vs Newcastle - Tanpa Gol di Waktu Normal, Laga Berlanjut ke Extra Time

Kompas.com - 10/01/2021, 02:28 WIB
Trofi Piala FA AFP/DANIEL LEAL-OLIVASTrofi Piala FA

KOMPAS.com - Duel Arsenal vs Newcastle United berkesudahan dengan skor imbang 0-0. Pertandingan pun akan dilanjutkan ke babak extra time.

Laga Arsenal vs Newcastle pada putaran ketiga Piala FA 2020-2021 digelar di Stadion Emirates, Sabtu (9/1/2021) malam waktu setempat atau Minggu (10/1/2021) dini hari WIB.

Arsenal dan Newcastle saling menciptakan peluang bagus sepanjang 90 menit waktu normal. Namun, kedua tim sama-sama gagal mencetak gol.

Jalannya laga Arsenal vs Newcastle

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, harus mengubah komposisi starting XI timnya menjelang kick-off.

Gabriel Martinelli yang awalnya dipasang sebagai starter mengalami cedera pergelangan kaki saat melakukan pemanasan sehingga digantikan oleh Reiss Nelson.

Situasi ini membuat kapten Pierre-Emerick Aubameyang yang tadinya diplot beroperasi di sayap kiri didorong untuk mengisi posisi penyerang tunggal. Sementara, winger kiri ditempati oleh Nelson.

Baca juga: 4 Fakta Menarik Jelang Arsenal Vs Newcastle, Raja Piala FA Didukung Rekor Apik

Arsenal tampil lebih dominan atas Newcastle pada babak pertama. The Gunners tercatat menciptakan tujuh peluang mencetak gol, termasuk tiga tembakan tepat sasaran.

Namun, peluang-peluang yang dihasilkan Arsenal tidak ada yang menghasilkan gol. Babak pertama laga di Stadion Emirates pun berakhir imbang 0-0.

Memasuki babak kedua, duel Arsenal vs Newcastle berjalan lebih menarik dengan kedua tim saling menciptakan peluang bagus.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X