Ucapan Duka Persib dan Klub Liga 1 atas Musibah Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ182

Kompas.com - 09/01/2021, 21:21 WIB
Sriwijaya Air penerbangan SJ182 dilaporkan hilang kontak Sabtu (9/1/2021). Flightradar24Sriwijaya Air penerbangan SJ182 dilaporkan hilang kontak Sabtu (9/1/2021).

KOMPAS.com - Klub-klub Liga 1 termasuk Persib Bandung menyampaikan ucapan duka cita atas musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ182.

Seperti diberitakan KOMPAS.com sebelumnya, pesawat Boeing 737-500 Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ182 dilaporkan hilang kontak setelah take off dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, pada Sabtu (9/1/2021) sore.

Pesawat dengan registrasi PK-CLC tersebut melayani rute Jakarta-Pontianak.

Data dari situs pemantau penerbangan, Flightradar24, menunjukkan pesawat melakukan take off pada pukul 14.30 waktu setempat.

Baca juga: Terperosok ke Tempat Mesin Pompa Air, Kaki Pemain Persib Dioperasi

Penerbangan SJ182 seharusnya tiba pada pukul 15.15 di Bandara Soepadio, Pontianak.

Namun, data Flightradar24 menunjukkan bahwa pesawat Boeing B737-500 Sriwijaya Air SJ182 berhenti di sekitar 11 mil laut Bandara Soekarno-Hatta, di atas Kepulauan Seribu.

Atas musibah yang menimpa pesawat Sriwijaya Air SJ182, sejumlah klub peserta Liga 1 pun menyampaikan ucapan duka.

Salah satu ucapan duka cita datang dari Persib Bandung melalui akun Twitter resmi klub.

Baca juga: Finansial Persib Babak Belur karena Kompetisi Berhenti

"Rasa kehilangan yang mendalam dan doa terbaik PERSIB sampaikan untuk korban jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ-182. Semoga segera ditemukan dan mendapatkan ketenangan," tulis klub berjulukan Maung Bandung tersebut.

Sementara itu, Bali United mengirimkan doa terbaik untuk penumpang dan kru pesawat Sriwijaya Air SJ182.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X