Kompas.com - 07/01/2021, 19:20 WIB

KOMPAS.com - Paul Pogba mengungkapkan kondisi ruang ganti Manchester United usai kekalahan dari Manchester City di Piala Liga Inggris semalam.

Manchester United menyerah 0-2 dari Manchester City pada laga semifinal Piala Liga Inggris, di Old Trafford, Kamis (7/1/2021) dini hari WIB.

Gol-gol dari John Stones (50') dan Fernandinho (83'), mengubur impian The Red Devils mencapai final pertama mereka musim ini.

Raut kekecewaan terpancar dari wajah para pemain Man United di ruang ganti selepas pertandingan.

Baca juga: Jack Grealish Dinilai Tak Cocok Main di Man United, Ini Alasannya

Jelas, karena Man United sebenarnya sedang dalam tren positif, lima kemenangan dan dua hasil imbang dalam tujuh laga pamungkas.

“Tentu saja ini mengecewakan karena ini bukan yang pertama melawan City di kandang sendiri," ucap Paul Pogba, seperti dikutip dari Manchester Evening News.

"Kami jelas sangat kecewa dengan hasilnya. Dua gol mereka lahir dari bola mati," ucap gelandang asal Perancis itu menambahkan.

Meski kecewa, kekalahan ini akan dijadikan Pogba sebagai pelajaran agar Man United terus meningkatkan performa karena musim ini masih panjang.

Baca juga: Man United Gugur Lagi, Bruno Fernandes Jadi Target Amarah Roy Keane

"Kekalahan ini sangat menjengkelkan karena ada trofi di balik semua ini," ucap pemain 27 tahun itu.

"Kami harus melakukan yang lebih baik, kami harus melakukan yang lebih baik," imbuhnya.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.