Kompas.com - 06/01/2021, 22:20 WIB
Petinju legendaris asal Filipina, Manny Pacquiao UCA NewsPetinju legendaris asal Filipina, Manny Pacquiao

KOMPAS.com - Christine Angelica Dacera, teman dekat petinju legendaris asal Filipina, Manny Pacquiao, ditemukan meninggal dunia.

Pac-Man, julukan Manny Pacquiao, pun langsung membuat sayembara berhadiah untuk mencari pelaku pembunuh teman dekatnya itu.

Pacquiao saat ini tengah dirundung duka lantaran teman dekatnya, Christine Angelica Dacera, tewas seusai menghadiri pesta malam tahun baru 2021.

Christine Angelica Dacera adalah seorang pramugari sekaligus teman dekat Manny Pacquaiao.

Baca juga: April 2021, Manny Pacquiao Bertarung Lagi

Teman dekat Pacquiao tersebut ditemukan tewas di dalam bak mandi sebuah hotel mewah di Filipina.

Polisi setempat membeberkan kemungkinan bahwa teman dekatnya yang beprofesi sebagai pramugari itu diperkosa terlebih dulu sebelum akhirnya dibunuh.

Mendengar kabar teman dekatnya tersebut meninggal dunia, Pacquiao yang juga berprofesi sebagai senator di Filipina, mengatakan bahwa dia membuat sayembara terbuka untuk menemukan orang yang bertanggung jawab atas kematian teman dekatnya itu.

Tak main-main, pria berusia 42 tahun itu menyiapkan uang sebesar 500 ribu peso atau setara dengan Rp 144 juta untuk menyingkap sang pelaku.

Baca juga: Manny Pacquiao Siap Merusak Rekor Milik Errol Spence Jr Tahun Depan

"Saya akan memberikan uang sebesar 500 ribu peso kepada mereka yang berhasil menangkap tersangkanya," kata Manny Pacquiao, dilansir BolaSport.com dari The Sun.

Terlepas dari kabar meninggalnya Christine Angelica Dacera, Pacquiao tentu tak ingin larut dalam perasaan duka, terlebih karena tahun ini dia berencana untuk menjalani pertarungan sebanyak dua kali.

Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X