Athletic Bilbao Vs Barcelona, Tak Ada Garansi untuk Antoine Griezmann

Kompas.com - 06/01/2021, 16:00 WIB
Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann, merayakan golnya dalam pertandingan Barcelona vs Osasuna pada pekan ke-11 Liga Spanyol 2020-2021 di Camp Nou, Minggu (29/11/2020) dini hari WIB. AFP/LLUIS GENEPenyerang Barcelona, Antoine Griezmann, merayakan golnya dalam pertandingan Barcelona vs Osasuna pada pekan ke-11 Liga Spanyol 2020-2021 di Camp Nou, Minggu (29/11/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Barcelona akan berkunjung ke markas Athletic Bilbao pada partai tunda pekan kedua LaLiga, kompetisi teratas Liga Spanyol, musim 2020-2021.

Laga Athletic Bilbao vs Barcelona bakal dilangsungkan di Stadion San Mames pada Rabu (6/1/2021) malam waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Menjelang lawatan ke kandang Athletic Bilbao, Ronald Koeman selaku pelatih Barcelona angkat bicara soal posisi Antoine Griezmann di skuad Barcelona.

Griezmann tidak pernah bermain penuh pada lima pertandingan terakhir bersama Blaugrana, julukan Barcelona.

Baca juga: Kata Messi soal Kondisi Ruang Ganti Barcelona dan Hubungan dengan Griezmann

Penyerang asal Perancis itu bahkan hanya duduk di bangku cadangan ketika Barcelona mengalahkan Real Valladolid pada jornada ke-15, akhir Desember 2020.

Pada laga terakhir kontra Huesca, Griezmann pun hanya bermain selama 10 menit.

Terkait keputusannya tak pernah memainkan Antoine Griezmann secara penuh, Ronald Koeman beralasan bahwa hal itu ia lakukan karena pertimbangan taktik.

Namun, Koeman tidak bisa menggaransi apakah Griezmann akan kembali mendapatkan satu tempat inti di Barcelona.

Baca juga: Barcelona Menang Tandang, Koeman Kembali Menantang...

"Jika kami bermain dengan tiga gelandang, kami harus mencari siapa yang layak bermain karena hanya ada tiga posisi," ujar Koeman dilansir Diario Sport.

"Kami memiliki Lionel Messi dan Ousmane Dembele yang jauh lebih baik secara fisik. Mereka adalah pemain yang sangat saya sukai karena bisa membuka ruang," imbuh juru taktik asal Belanda itu.

Halaman:


Sumber Sport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X