Noah Kelana Mahesa Sudah Bergabung TC Timnas U19 Indonesia di Spanyol

Kompas.com - 04/01/2021, 19:40 WIB
Pemain timnas U19 Indonesia menjalani training center (TC) di Spanyol. Dok. PSSIPemain timnas U19 Indonesia menjalani training center (TC) di Spanyol.

KOMPAS.com - Satu per satu pemain timnas U19 Indonesia yang bermain di Eropa mulai bergabung pemusatan latihan atau training center (TC) di Spanyol.

Noah Kelana Mahesa yang bermain untuk tim asal Jerman, Bonner SC, sudah bergabung dengan timnas U19 Indonesia di Spanyol.

Asisten pelatih timnas U19 Indonesia, Nova Arianto, mengonfirmasi kabar tersebut.

"Dia (Kelana Noah Mahesa) sudah bergabung," ujar Nova Arianto kepada BolaSport, Senin (4/1/2020).

Baca juga: Harapan 3 Pemain Timnas U19 Indonesia pada Tahun 2021

Melansir BolaSport, kedatangan Kelana Mahesa ke Negeri Matador itu sejatinya sudah terendus sehari sebelumnya.

Pemain yang sempat seleksi di Persela Lamongan tersebut sempat mengunggah foto di Instagram yang menunjukkan dirinya sedang di Bandara Internasional Dusseldorf, Jerman, Minggu (3/1/2021).

Sementara itu, dua pemain timnas U19 yang bermain di Eropa, Witan Sulaeman (FK Radnik Surdulica/Serbia) dan Elkan Baggott (Ipswich Town/Inggris) belum datang.

Elkan Baggott tampaknya kesulitan untuk bergabung TC di Spanyol mengingat ada larangan pemerintah setempat menerima penerbangan dari Inggris.

Baca juga: Isu Piala Asia U19 Batal, Shin Tae-yong Siap Beri Jawaban

Adapun Kelana Mahesa tak asing lagi di telinga pencinta sepak bola Tanah Air.

Dia sempat bergabung TC timnas U19 Indonesia ketika di Kroasia.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X