Kompas.com - 02/01/2021, 19:25 WIB
Winger Fulham, Ademola Lookman, saat melakukan panenka dalam laga kontra West Ham, Minggu (8/11/2020) dini hari WIB. Tangkapan layar @SquawkaNewsWinger Fulham, Ademola Lookman, saat melakukan panenka dalam laga kontra West Ham, Minggu (8/11/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Fulham FC untuk kali kedua tak bisa kembali beraksi lantaran beberapa pemain maupun staf mereka terinfeksi virus corona atau Covid-19.

Sebelumnya, mereka gagal beraksi dalam laga Tottenham Hotspur vs Fulham pada 31 Desember 2020.

Sekarang, laga Fulham vs Burnley pada Sabtu (2/1/2020) malam WIB juga terpaksa gagal digelar lantaran kasus positif Covid-19 melonjak.

Melansir The Athletic, para pemain Fulham sejatinya sudah siap jelang pertandingan kontra Burnley.

Akan tetapi, mereka tak jadi menggelar latihan bersama di Motspur Park, Sabtu (2/1/2020) pagi karena penyelidikan kasus virus corona.

Baca juga: Liverpool Terancam Gagal Pertahankan Juara Liga Inggris jika...

Pelatih kepala Fulham, Scott Parker, sejak boxing day juga sudah menjalani isolasi mandiri mengingat ada anggota keluarganya yang dinyataka positif virus corona.

Sehari sebelum laga Fulham vs Burnley, Scott Parker sudah memberi tanda-tanda pertandingan bakal ditunda.

"“Saya tidak tahu apakah pertandingan Burnley akan dilakasanakan," jelas Parker dikutip The Athletic.

"Mereka yang dites positif sudah diisolasi. Kami mendapatkan sejumlah tes positif."

Baca juga: Top Skor Liga Inggris Usai Bruno Fernandes Cetak Gol Penalti Lagi

"Saya tidak tahu apakah pertandingan Burnley akan dimainkan atau tidak. Kami telah melakukan tes ulang selama beberapa hari terakhir."

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X