VIDEO - De Gea Terkapar Ditabrak Adama Traore pada Laga Man United Vs Wolves

Kompas.com - 30/12/2020, 10:50 WIB
David de Gea mendapatkan perawatan dari tim medis setelah bertabrakan dengan Adama Traore dalam pertandingan Manchester United vs Wolverhampton Wanderers pada pekan ke-16 Premier League 2020-2021 di Stadion Old Trafford, Selasa (29/12/2020) waktu setempat. AFP/LAURENCE GRIFFITHSDavid de Gea mendapatkan perawatan dari tim medis setelah bertabrakan dengan Adama Traore dalam pertandingan Manchester United vs Wolverhampton Wanderers pada pekan ke-16 Premier League 2020-2021 di Stadion Old Trafford, Selasa (29/12/2020) waktu setempat.

KOMPAS.com - Apa jadinya jika David de Gea berbenturan dengan pemain sayap Wolverhampton Wanderers yang bertubuh kekar, Adama Traore?

Manchester United menjamu Wolves, sebutan Wolverhampton Wanderers, pada lanjutan pekan ke-16 Premier League atau kompetisi teratas Liga Inggris.

Duel Man United vs Wolves yang digelar di Stdion Old Trafford pada Selasa (29/12/2020) malam waktu setempat atau Rabu dini hari WIB berakhir dengan kemenangan bagi tim tuan rumah.

Setan Merah, julukan Manchester United, berhasil mengalahkan Wolves dengan skor tipis 1-0.

Baca juga: Hasil Man United Vs Wolves, Gol Dramatis Rashford Bawa Setan Merah ke Peringkat Kedua

Gol tunggal kemenangan pasukan Ole Gunnar Solskjaer atas Wolves dicetak oleh Marcus Rashford pada masa injury time babak kedua, tepatnya menit ke-90'3.

Selain gol telat Rashford yang membuat Man United mengamankan tiga poin di kandang sendiri, pemandangan menarik lainnya yang tersaji pada laga ini adalah ketika David de Gea nyaris celaka usai berbenturan dengan Adama Traore.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pada menit ke-82, De Gea tampak terkapar di lapangan setelah ia secara tidak sengaja ditabrak dari belakang oleh Traore.

Insiden itu terjadi beberapa saat setelah De Gea melempar bola ke rekan setimnya.

Baca juga: Rashford soal Gol Injury Time Man United: Sudah Ada di Kepala Saya

Ketika hendak kembali ke area gawangnya, kiper asal Spanyol itu ditabrak Adama Traore dari belakang.

Dihantam tubuh kekar Traore, De Gea pun langsung jatuh dan mengerang kesakitan memegangi pundak kanannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.