Sebut Milan seperti Rumah, Sinyal Ibrahimovic Bertahan Lebih Lama di San Siro?

Kompas.com - 28/12/2020, 05:20 WIB
Pelatih AC Milan Stefano Pioli (kiri) memberi pelukan kepada Zlatan Ibrahimovic (kanan) usai laga Derby della Madonnina kontra Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10/2020) malam WIB. AFP/MIGUEL MEDINAPelatih AC Milan Stefano Pioli (kiri) memberi pelukan kepada Zlatan Ibrahimovic (kanan) usai laga Derby della Madonnina kontra Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10/2020) malam WIB.

KOMPAS.com - Zlatan Ibrahimovic mengatakan bahwa bermain di AC Milan membuatnya merasa seperti berada di rumah sendiri.

Ibrahimovic tampil impresif bersama AC Milan dengan mencetak 10 gol dari enam penampilan di pentas Serie A, kompetisi teratas Liga Italia, musim ini.

Ketajaman Ibrahimovic ikut membantu I Rossoneri, julukan AC Milan, menguasai puncak klasemen Liga Italia hingga pekan ke-14.

Skuad besutan Stefano Pioli itu bertengger di posisi puncak dengan nilai 34, unggul satu angka atas Inter Milan yang menghuni peringkat kedua.

Baca juga: AC Milan Kuasai Puncak Klasemen saat Natal, Ibrahimovic: Kami Harus Berani Bermimpi Scudetto!

Menurut Ibrahimovic yang sempat dinyatakan positif Covid-19, tahun ini merupakan periode terbaik sekaligus paling sulit dalam kariernya.

"Saya seperti di rumah sendiri di Milan. Tahun ini adalah tantangan terbaik dan tersulit bagi saya," ungkap Ibrahimovic dalam wawancara dengan Sportweek sebagaimana dilansir Tuttomercato, Minggu (27/12/2020).

Zlatan Ibrahimovic yang kembali ke AC Milan pada bursa transfer Januari lalu saat ini sedang melakoni periode akhir dari kontraknya bersama I Rossoneri.

Kontrak eks pemain Juventus dan Inter Milan itu bakal habis pada 30 Juni 2021.

Lantas, apakah Ibrahimovic bakal bertahan lebih lama lagi di San Siro?

Baca juga: Ibrahimovic Sudah 39 Tahun, AC Milan Tak Buru-buru Cari Penerus

Terkait hal tersebut, Ibrahimovic mengaku saat ini ia lebih fokus kepada penampilan timnya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X