Liverpool Vs West Brom, Fabinho Tatap Laga Ke-100 bersama The Reds

Kompas.com - 27/12/2020, 15:20 WIB
Pemain Liverpool, Fabinho, meninggalkan lapangan usai mengalami cedera pada laga kontra Midtjylland di Stadion Anfield, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB. AFP/MICHAEL REGANPemain Liverpool, Fabinho, meninggalkan lapangan usai mengalami cedera pada laga kontra Midtjylland di Stadion Anfield, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Pertandingan melawan West Brom bakal menjadi laga spesial bagi gelandang bertahan Liverpool, Fabinho.

Liverpool akan menjamu West Brom pada pekan ke-15 Premier League, kompetisi teratas Liga Inggris.

Duel Liverpool vs West Brom pada gameweek 15 Liga Inggris 2020-2021 bakal digelar di Stadion Anfield, Minggu (27/12/2020) malam WIB.

Jika dimainkan pada laga kontra West Brom, Fabinho akan melakoni pertandingan ke-100 di semua kompetisi bersama The Reds, julukan Liverpool.

Sejauh ini, Fabinho yang didatangkan dari AS Monaco pada 2018 telah melakoni 99 pertandingan kompetitif bersama Liverpool.

Baca juga: Liverpool Vs West Brom, Kembalinya Allardyce Penakluk Terakhir Anfield

Kans Fabinho untuk tampil menghadapi West Brom sangat besar karena ia nyaris tak tergantikan pada sembilan laga terakhir Liverpool.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Fabinho diprediksi bakal kembali dimainkan sebagai bek tengah oleh pelatih Juergen Klopp mengingat Virgil van Dijk dan Joe Gomez masih dibekap cedera.

Kemungkinan besar, Fabinho akan kembali berduet dengan Joel Matip di jantung pertahanan The Reds.

Bersua West Brom yang berkutat di zona merah, Liverpool berpeluang meraih angka penuh dan menjaga jarak dengan para pesaingya.

The Reds saat ini bertengger di puncak klasemen Liga Inggris 2020-2021 dengan nilai 31 dari 14 pertandingan.

Baca juga: Fabinho: Awalnya Saya Gugup Gantikan Posisi van Dijk

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X