Perang Kata dengan McGregor, Manajer Khabib: Saya Punya Pasukan!

Kompas.com - 27/12/2020, 11:30 WIB
Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor pada UFC 229, Oktober 2018. AFP/GETTY IMAGES/HARRY HOWKhabib Nurmagomedov vs Conor McGregor pada UFC 229, Oktober 2018.

KOMPAS.com - Conor McGregor dan manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, terlibat perang kata-kata di Twitter, Minggu (27/12/2020) pagi WIB.

Perselisihan keduanya di jagat maya dimulai ketika Conor McGregor menulis 'MeDanaAliGonnaGetcha'.

Tulisan itu merujuk kepada rencana pertemuan Presiden UFC, Dana White, dengan Ali Abdelaziz selaku pihak yang mewakili Khabib Nurmagomedov pada awal 2021.

Dikutip dari situs MMA Fighting, Conor McGregor berasumsi bahwa pertemuan Dana White dan Ali Abdelaziz akan membicarakan rencana pertarungan ulang antara dirinya dan Khabib Nurmagomedov.

Lebih lanjut, Conor McGregor mengungkit masa lalu Ali Abdelaziz dengan menulis 'Robert Earl Britton is The Man'.

Britton adalah nama alias yang diduga digunakan Ali Abdelaziz saat terlibat kasus kriminal pada 2001.

Baca juga: Conor McGregor, Tawaran Rp 710 Miliar dan Karma Hina Istri Khabib

Tidak terima masa lalunya diungkit, Ali Abdelaziz bereaksi keras dengan menyerang karier profesional Conor McGregor.

Ali Abdelaziz mengunggah foto pertarungan UFC 229 yang memperlihatkan Conor McGregor sedang tidak berdaya ketika lehernya dikunci Khabib Nurmagomedov.

Setelah itu, Ali Abdelaziz juga menyinggung rencana Conor McGregor yang memutuskan kembali ke UFC tahun depan seusai menyatakan pensiun pada Juni 2020.

Menurut Ali Abdelaziz, Conor McGregor tidak akan pernah bisa menjadi juara UFC lagi karena mentalnya sudah runtuh seusai kalah dari Khabib Nurmagomedov.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X