Hasil Leicester Vs Man United, Gol Bunuh Diri Gagalkan Kemenangan Setan Merah

Kompas.com - 26/12/2020, 21:25 WIB
Gelandang enerjik Manchester United, Bruno Fernandes, merayakan golnya ke gawang Leicester City dalam laga Leicester vs Man United, Sabtu (26/12/2020) di King Power Stadium. AFP/POOL/Carl RecineGelandang enerjik Manchester United, Bruno Fernandes, merayakan golnya ke gawang Leicester City dalam laga Leicester vs Man United, Sabtu (26/12/2020) di King Power Stadium.

KOMPAS.com - Laga Leicester City yang menjamu Manchester United harus berakhir dengan berbagi poin.

Duel Leicester vs Man United usai digelar di King Power Stadium, Sabtu (26/12/2020) malam WIB. Laga berakhir dengan skor 2-2.

Dua gol Man United dicetak olah Marcus Rashford (23') dan Bruno Fernandes (79'). Sementara tuan rumah membalasnya dengan gol lesakan dari Harvey Barnes (31') dan gol bunuh diri dari Axel Tuanzebe (85').

Gol terakhir Leicester awalnya merupakan sontekan Jamie Vardy, tetapi pihak Premier League mengubahnya menjadi gol bunuh diri dari Axel Tuanzebe.

Berkat hasil ini, posisi kedua tim di klasemen Liga Inggris rawan digusur oleh Everton.

Leicester City berada di posisi kedua dengan raihan 28 poin, sedangkan Man United mengoleksi 27 poin di urutan ketiga.

Sementara Everton (posisi ke-4) mengumpulkan 26 poin, tetapi mereka belum bermain di pekan ke-15. Kemenangan Everton akan membawa mereka menggeser Leicester City dan Man United sekaligus.

Jalannya Pertandingan:

Laga Leicester vs Man United berjalan alot sejak peluit kick-off berbunyi. Tim tamu lebih dulu menggertak lewat sundulan Marcus Rashford pada menit ke-2.

Baca juga: Babak I Leicester Vs Man United Imbang, De Gea Hampir Blunder

Semenit kemudian, tuan rumah membalas lewat permainan terbuka yang diakhiri kaki kanan Jamie Vardy.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X