Motivasi Tinggi Takumi Minamino Jelang Laga Liverpool Vs West Brom

Kompas.com - 26/12/2020, 19:20 WIB
Pemain asal Jepang, Takumi Minamino (kiri), mencetak gol dalam laga Arsenal vs Liverpool pada Community Shield 2020. AFP/JUSTIN TALLIS/POOLPemain asal Jepang, Takumi Minamino (kiri), mencetak gol dalam laga Arsenal vs Liverpool pada Community Shield 2020.

KOMPAS.com - Takumi Minamino mengusung motivasi tinggi menjelang laga Liverpool vs West Bromwich Albion.

Liverpool akan menjamu West Brom pada lanjutan pekan ke-15 Premier League, kompetisi teratas Liga Inggris.

Duel Liverpool vs West Brom pada gameweek 15 Liga Inggris 2020-2021 bakal digelar di Stadion Anfield, Minggu (27/12/2020) malam WIB.

Setelah melakoni partai kandang kontra West Brom, selanjutnya pasukan Juergen Klopp akan melawat ke markas Newcastle United pada pekan ke-16, Rabu (30/12/2020) malam waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Baca juga: Termasuk Minamino dan Kubo, Semua Pemain Timnas Jepang Berlevel Eropa

Takumi Minamino yang baru saja mencatatkan gol perdananya di Premier League mengaku sudah tak sabar untuk menjalani dua pertandingan tersebut.

Gelandang serang asal Jepang itu pun berjanji akan memberikan penampilan terbaik jika diberi kesempatan oleh pelatih Juergen Klopp.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya sangat menantikan pertandingan itu," ungkap Minamino dikutip dari laman resmi Liverpool FC.

"Karena ada dua pertandingan dalam sepekan, saya akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk bermain. Saya senang karena itu," imbuh pemain berusia 25 tahun tersebut.

Baca juga: Klopp Angkat Bicara soal Isu Mo Salah Pilih Hengkang dari Liverpool

Soal laga melawan West Brom yang kini dilatih oleh Sam Allardyce, Takumi Minamino menyebut pertandingan itu akan menjadi laga yang cukup menantang.

"Sulit untuk menebak bagaimana sebuah tim akan bermain ketika mereka memiliki manajer baru. Itu tidak bisa diprediksi," ujarnya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X