Dari Martunis ke Khabib, Ini 5 Berita Olahraga Terpopuler Sepanjang 2020

Kompas.com - 26/12/2020, 15:00 WIB
Jersey pemberian Cristiano Ronaldo yang akan dilelang oleh Martunis. Foto: Tangkapan layar akun Instagram Cristiano Ronaldo. instagram.com/cristianoJersey pemberian Cristiano Ronaldo yang akan dilelang oleh Martunis. Foto: Tangkapan layar akun Instagram Cristiano Ronaldo.

KOMPAS.com - Tahun 2020 merupakan 12 bulan yang penuh lika-liku bagi dunia olahraga. Pandemi virus corona membuat kompetisi di berbagai negara sempat dibekukan.

Piala Eropa, Copa America, Olimpiade, hingga Piala Thomas & Uber terpaksa batal dimainkan tahun ini. Turnamen tenis Wimbledon bahkan dibatalkan tahun ini, untuk pertama kalinya sejak Perang Dunia II.

Akan tetapi, hal tersebut tidak berarti membuat dunia olahraga mati suri. 

Sepak bola hampir di seantero dunia bergulir kembali setelah harus beristirahat sejenak pada awal pandemi menyebar.

UFC, MotoGP, dan Formula 1 juga bangkit dan melanjutkan kalendar kompetisi mereka.

Berita-berita perihal dunia olahraga pun menjadi pilihan pembaca KOMPAS.com. 

Berikut adalah 5 berita terpopuler di KOMPAS Bola sepanjang 12 bulan terakhir:

1. Respons Cristiano Ronaldo Saat Tahu Martunis Lelang Jersey Miliknya

Jersey pemberian Cristiano Ronaldo yang akan dilelang oleh Martunis. Foto: Tangkapan layar akun Instagram Cristiano Ronaldo.Instagram Jersey pemberian Cristiano Ronaldo yang akan dilelang oleh Martunis. Foto: Tangkapan layar akun Instagram Cristiano Ronaldo.

Berita terpopuler KOMPAS bola selama satu tahun terakhir datang dari sepak bola dan ada hubungannya dengan Tanah Air.

Berita tersebut adalah reaksi mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, saat tahu Martunis akan melelang jersey miliknya sebagai gerakan amal untuk membantu pandemi virus corona.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X