Kompas.com - 22/12/2020, 17:00 WIB
Perayaan gol Mohamed Salah setelah mencatatkan hat-trick pada laga Liverpool kontra Leeds, Sabtu (12/9/2020). AFP/SHAUN BOTTERILLPerayaan gol Mohamed Salah setelah mencatatkan hat-trick pada laga Liverpool kontra Leeds, Sabtu (12/9/2020).

KOMPAS.com - Winger Liverpool Mohamed Salah tak menolak dikaitkan dengan dua raksasa LaLiga, Real Madrid dan Barcelona.

Mo Salah terbuka untuk pindah ke klub lain, termasuk Real Madrid dan Barcelona jika datang kesempatan.

Namun, dia tidak bisa menentukan sendiri. Masa depannya juga masih tergantung Liverpool.

Sekarang, Salah cuma ingin fokus untuk memenangi gelar berikutnya untuk The Reds.

Baca juga: Kata Kompatriotnya, Mohamed Salah Ingin Hengkang dari Liverpool

“Saya pikir Madrid dan Barcelona adalah dua klub top, siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan?" ucap Salah kepada AS, seperti dikutip dari Goal, Selasa (22/12/2020).

"Untuk saat ini, saya fokus untuk menjuarai Liga Inggris dan Liga Champions bersama Liverpool lagi," imbuh pemain asal Mesir itu.

"Tentu saja saya ingin memecahkan beberapa rekor di sini, tetapi semuanya ada di tangan klub," ucap pemain 28 tahun itu.

Rumor kepindahan Salah muncul setelah sang pemain mengaku sedikit kecewa tak mejadi kapten pada laga kontra Midtjylland di Liga Champions, 10 Desember 2020.

Baca juga: Daftar Top Skor Liga Inggris, Mo Salah Ungguli Son Heung-min dan 2 Bomber Lokal

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, malah memberi ban kapten kepada Trent Alexander-Arnold (22 tahun), yang lebih muda dibanding Salah.

“Saya berharap menjadi kapten, tetapi itu keputusan pelatih. Saya menerimanya,” kata Salah.

Halaman:


Sumber GOAL,AS
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X