Chelsea Vs West Ham, Periode Mandul Timo Werner Berlanjut

Kompas.com - 22/12/2020, 06:22 WIB
Rekrutan anyar Chelsea, Timo Werner, saat tampil pada laga pra-musim kontra Brighton and Hove Albion di Stadion Amex, 29 Agustus 2020. AFP/GLYN KIRKRekrutan anyar Chelsea, Timo Werner, saat tampil pada laga pra-musim kontra Brighton and Hove Albion di Stadion Amex, 29 Agustus 2020.

KOMPAS.com - Timo Werner belum bisa mengakhiri periode mandul yang ia alami bersama Chelsea. Werner kembali gagal mencetak gol ketika The Blues, julukan Chelsea, bersua West Ham.

Chelsea menjamu West Ham pada lanjutan pekan ke-14 Premier League atau kompetisi teratas Liga Inggris.

Duel Chelsea vs West Ham pada gameweek ke-14 Liga Inggris 2020-2021 dilangsungkan di Stadion Stamford Bridge, Senin (21/12/2020) malam waktu setempat atau Selasa (22/12/2020) dini hari WIB.

The Blues yang sebelumnya menelan dua kekalahan beruntun di Liga Inggris berhasil menyudahi tren negatif dengan mengalahkan West Ham.

Pasukan Frank Lampard sukses menumbangkan West Ham dengan skor telak 3-0.

Baca juga: Hasil Chelsea Vs West Ham - Abraham Tajam, The Blues Akhiri Tren Negatif

The Blues membuka keunggulan pada menit ke-10 melalui tandukan Thiago Silva, memanfaatkan umpan sepak pojok Mason Mount.

Chelsea mengunci kemenangan atas West Ham lewat dua gol Tammy Abraham masing-masing pada menit ke-78 dan 80.

Berbeda dengan Abraham yang kembali menunjukkan ketajamannya, Timo Werner justru gagal mencatatkan namanya ke papan skor pada laga Chelsea vs West Ham.

Peluang terbaik Werner dalam laga Chelsea vs West Ham hadir pada menit ke-43, ketika ia menerima sodoran Christian Pulisic di dalam kotak penalti lawan.

Namun, sepakan kaki kiri Werner berhasil dimentahkan kiper West Ham, Lukasz Fabianski.

Baca juga: Baru Cetak 4 Gol, Timo Werner Curhat soal Beratnya Liga Inggris

Halaman:


Sumber Squawka
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X