Atalanta Vs Roma, Fonseca: Kami seperti Anak-anak pada Babak Kedua

Kompas.com - 21/12/2020, 10:50 WIB
Pelatih kepala Roma, Paulo Fonseca memberi isyarat selama pertandingan Liga Eropa UEFA, pertandingan Grup J antara AS Roma dan Wolfsberg AC Pelatih kepala Roma, Paulo Fonseca memberi isyarat selama pertandingan Liga Eropa UEFA, pertandingan Grup J antara AS Roma dan Wolfsberg AC

KOMPAS.com - Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, tidak bisa menutupi kekecewaannya seusai timnya kalah telak dari Atalanta pada giornata ke-13 Serie A atau kompetisi teratas Liga Italia.

Duel Atalanta vs Roma pada pekan ke-13 Liga Italia 2020-2021 yang digelar di Stadion Gewiss, Senin (21/12/2020) dini hari WIB, berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Roma sejatinya bisa unggul terlebih dahulu pada menit ketiga melalui sepakan terukur Edin Dzeko, memanfaatkan umpan mendatar Henrikh Mkhitaryan.

Namun, Atalanta berhasil bangkit dengan mencetak empat gol pada babak kedua.

Baca juga: Atalanta Vs Roma, Giallorossi Tak Berdaya di Hadapan La Dea

Duvan Zapata menyamakan skor pada menit ke-59. Gol Zapata membuat pasukan Gian Piero Gasperini semakin agresif menyerbut pertahanan Roma.

Hasilnya, Atalanta menambah tiga gol lagi lewat aksi Robin Gosens (70'), Luis Muriel (72'), dan Josip Ilicic (85').

Comeback yang dilakukan Atalanta membuat AS Roma harus pulang dari Stadion Gewiss dengan kepala tertunduk.

Serigala Ibu Kota pun menelan kekalahan ketiganya di pentas Liga Italia musim ini.

Seusai laga Atalanta vs Roma, Paulo Fonseca mengakui bahwa anak asuhnya bermain buruk pada babak kedua.

Baca juga: Atalanta Vs Roma, Kerap Berulah Jadi Alasan Gasperini Tepikan Gomez

"Saya tidak ingin mencari alasan. Kami memainkan babak pertama dengan intensitas yang luar biasa, sebagai pejuang," ucap Fonseca dikutip dari Sky Sport Italia.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X