Jelang Man United Vs Leeds, Marcus Rashford Bicara Kans Juara Setan Merah

Kompas.com - 20/12/2020, 09:20 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford. AFP/SASCHA STEINBACH/POOLPenyerang Manchester United, Marcus Rashford.

KOMPAS.com - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, berbicara soal peluang juara tim berjulukan Setan Merah itu menjelang pertandingan melawan Leeds United.

Manchester United akan menjamu Leeds pada lanjutan pekan ke-14 Premier League, kompetisi teratas Liga Inggris, musim 2020-2021.

Duel Man United vs Leeds pada pekan ke-14 Liga Inggris 2020-2021 bakal digelar di Stadion Old Trafford, Minggu (20/12/2020) malam WIB.

Menjelang partai kandang kontra Leeds, Marcus Rashford angkat bicara soal kans Manchester United meraih trofi musim ini.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris - Man City Salip MU, Everton Tembus 2 Besar

Menurut Rashford, skuad Man United saat ini memiliki kapabilitas memenangi gelar bergengsi.

"Saya percaya bahwa tim yang kami miliki sekarang mampu memenangi trofi besar," ucap Rashford, dikutip dari laman resmi klub.

"Pada pertandingan besar, kami menghadapi tim mana pun dan kami tahu bahwa kami bisa melakukannya," imbuh pemain berusia 23 tahun itu.

"Kami memiliki keyakinan itu, apakah itu Liverpool, (Manchester) City, atau Paris Saint-Germain. Menghadapi tim-tim besar kami menunjukkan bahwa kami bisa memberikan perlawanan," ujarnya.

Baca juga: Jadwal dan Link Live Streaming Liga Inggris Malam Ini, Tottenham dan Man United Berlaga

Rashford yang telah mencetak lima gol plus lima assists dari 12 penampilan di Liga Inggris musim ini menambahkan, persaingan di liga masih terbuka.

"Liga masih terbuka. Empat laga lalu, semua orang mengatakan bahwa Man United sudah habis. Namun kami bisa memenangi tiga pertandingan berikutnya," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X