Jelang Inter Milan Vs Napoli, Ini Kata Antonio Conte soal Peluang Scudetto

Kompas.com - 15/12/2020, 23:40 WIB
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memberikan instruksi saat timnya melawan Lazio dalam lanjutan Serie A Liga Italia, 25 September 2019 di Stadion San Siro, Milan. AFP/MARCO BERTORELLOPelatih Inter Milan, Antonio Conte, memberikan instruksi saat timnya melawan Lazio dalam lanjutan Serie A Liga Italia, 25 September 2019 di Stadion San Siro, Milan.

KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, berbicara soal persaingan memperebutkan scudetto menjelang pertandingan menghadapi Napoli.

Inter akan menjamu Napoli pada lanjutan pekan ke-12 Serie A atau kompetisi teratas Liga Italia.

Duel Inter vs Napoli pada giornata ke-12 Liga Italia 2020-2021 bakal digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (16/12/2020) waktu setempat atau Kamis (17/12/2020) dini hari WIB.

I Nerazzurri, julukan Inter Milan, saat ini berada di peringkat kedua klasemen Liga Italia dengan koleksi 27 poin dari 11 laga.

Romelu Lukaku dkk hanya berjarak tiga angka dari AC Milan yang bertengger di posisi puncak.

Sementara, Napoli yang mengumpulkan 23 poin membayangi Inter Milan di posisi ketiga.

Baca juga: Jadwal Pekan Ke-12 Liga Italia, Hadangan Berat Menanti Juventus dan Inter Milan

Jelang bentrok kontra Napoli, Antonio Conte mengatakan bahwa ada banyak tim yang berpeluang meraih gelar juara Liga Italia musim 2020-2021.

Meski demikian, juru taktik berusia 51 tahun itu mengaku tidak merasakan tekanan harus memenangi scudetto bersama Inter musim ini.

"Saya hanya bisa tersenyum ketika mendengar tentang persyaratan sebuah kejuaraan," ungkap Conte dikutip dari Football Italia, Selasa (15/12/2020).

Conte kemudian menyinggung dominasi Juventus di pentas Liga Italia selama sembilan musim terakhir.

Baca juga: Cagliari Vs Inter, Conte Tetap Ketus Saat Ditanya Soal Eriksen

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X