Liverpool Vs Tottenham, Ancaman Harry Kane di Tengah Badai Cedera The Reds

Kompas.com - 15/12/2020, 21:10 WIB
Harry Kane membukukan gol ke-200 bagi Tottenham Hotspur kala menyumbang gol pada menit ke-13 dalam kemenangan 3-1 Spurs atas Ludogorets Razgrad pada laga lanjutan Liga Europa, Jumat (6/11/2020) dini hari WIB. AFP/ADAM DAVYHarry Kane membukukan gol ke-200 bagi Tottenham Hotspur kala menyumbang gol pada menit ke-13 dalam kemenangan 3-1 Spurs atas Ludogorets Razgrad pada laga lanjutan Liga Europa, Jumat (6/11/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Mantan penyerang timnas Republik Irlandia, John Aldridge, menyebut badai cedera yang dialami Liverpool akan membuat klub berjulukan The Reds itu menjadi santapan empuk striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Liverpool bakal menjamu Tottenham Hotspur pada lanjutan pekan ke-13 Premier League atau kompetisi teratas Liga Inggris.

Duel Liverpool vs Tottenham akan digelar di Stadion Anfield pada Rabu (16/12/2020) waktu setempat atau Kamis (17/12/2020) dini hari WIB.

Bentrok Liverpool kontra Tottenham pada pekan ke-13 Liga Inggris 2020-2021 diprediksi bakal berjalan sengit lantaran kedua tim saat ini sedang bersaing di papan atas.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Tengah Pekan Ini, Bigmatch Liverpool Vs Tottenham

Tottenham Hotspur besutan Jose Mourinho kini bertengger di puncak klasemen Liga Inggris dengan nilai 25 dari 12 pertandingan.

Koleksi poin Spurs, sebutan Tottenham, sejatinya sama dengan Liverpool yang berada di peringkat kedua. Namun, Harry Kane dkk unggul agresivitas gol atas The Reds.

Menjelang laga melawan Tottenham, Liverpool masih dihantui badai cedera, khususnya di lini belakang.

Virgil van Dijk masih harus absen lama akibat cedera lutut. Hal yang sama juga dialami oleh bek tengah The Reds lainnya yakni Joe Gomez.

Sementara, kondisi Joel Matip masih meragukan setelah ia mengalami cedera pada pertandingan terakhir menghadapi Fulham, Minggu (13/12/2020).

Masalah pelik yang dialami Liverpool di sektor pertahanan menjelang duel kontra Tottenham menjadi sorotan John Aldridge.

Baca juga: Top Skor Liga Inggris - Salah dan Vardy Ramaikan Persaingan, Kane Tak Mau Kalah

Halaman:


Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X