Promotor Pastikan Tak Ada Hambatan untuk Duel Anthony Joshua Vs Tyson Fury

Kompas.com - 15/12/2020, 16:30 WIB
Anthony Joshua (kanan/putih) meraih kemenangan atas penantangnya, Kubrat Pulev (kiri/merah), di The SSE Arena, London, Inggris, Sabtu (12/12/2020) atau Minggu (13/12/2020) pagi WIB. Tangkapan layar streaming DAZNAnthony Joshua (kanan/putih) meraih kemenangan atas penantangnya, Kubrat Pulev (kiri/merah), di The SSE Arena, London, Inggris, Sabtu (12/12/2020) atau Minggu (13/12/2020) pagi WIB.

KOMPAS.com - Meski ramai dikabarkan bakal gagal terwujud, duel  Anthony Joshua vs Tyson Fury dipastikan tetap dapat terselenggara.

Kepastian soal duel Anthony Joshua vs Tyson Fury itu diungkapkan oleh Promotor Matchroom Boxing, Eddie Hearn.

Sebagai promotor Anthony Joshua, Eddie Hearn, mengatakan, telah bertemu dengan promotor Tyson Fury di AS, Bob Arum.

Pembicaraan antara promotor Anthony Joshua dan Tyson Fury itu pun telah membuahkan hasil positif.

Eddie Hearn pun memastikan, duel perebutan gelar juara sejati (undisputed champion) kelas berat antara Joshua dan Fury, bakal terselenggara dalam waktu dekat.

Baca juga: Kubrat Pulev Kalah dari Anthony Joshua di Ring dan Bayaran

"Saya sudah mengobrol dengan Bob Arum. Hasilnya positif," ucap Hearn dilansir BolaSport.com dari Sky Sports, Selasa (15/12/2020).

"Saya pikir kami berada di posisi yang sama."

"Kami ingin melangkah maju dengan pertarungan ini, secepat mungkin, dan ini merupakan kabar baik bagi penggemar."

"Kami hanya sedang mencoba menyelesaikan beberapa masalah yang tersisa dari pertarungan, yang jumlahnya tidak banyak."

"Kemudian, kami akan bergerak maju secara kolektif untuk memberi tahu badan tinju yang berwenang soal rencana menggelar laga, mungkin pada Mei, untuk titel juara sejati."

Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X