Cristiano Ronaldo Mengaku Lebih Suka Nonton Tinju dan UFC ketimbang Sepak Bola

Kompas.com - 15/12/2020, 10:00 WIB
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan gol ke gawang Cagliari, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB. AFP/MIGUEL MEDINAPenyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan gol ke gawang Cagliari, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Cristiano Ronaldo merupakan salah satu megabintang sepak bola yang telah menorehkan berbagai prestasi, baik individu maupun tim.

Namun, siapa sangka peraih Ballon d'Or lima kali itu tidak gemar menyaksikan pertandingan sepak bola.

Dalam sebuah wawancara dokumenter DAZN, Cristiano Ronaldo mengaku tidak suka menonton pertandingan sepak bola karena dirinya lebih senang untuk memainkannya.

Pemain asal Portugal itu mengaku lebih senang menyaksikan pertarungan tinju dan UFC daripada profesi yang digelutinya saat ini.

"Bermain sepak bola adalah gairah saya, tetapi saya lebih suka menonton olahraga lain di TV," kata Ronaldo dalam film dokumenter Parallel Worlds, seperti dikutip Marca.

Baca juga: Top Skor Liga Italia, Cristiano Ronaldo Sejajar dengan Ibrahimovic

"Antara menonton pertandingan sepak bola atau pertarungan tinju atau UFC, saya memilih tinju atau UFC," ujar Ronaldo.

Masih melansir dari sumber yang sama, dunia olahraga adu jotos tersebut ternyata bukan hal asing bagi pesepak bola kelahiran Madeira tersebut.

Sebab, ketika Ronaldo masih memperkuat Manchester United, pemain berjulukan CR7 itu pernah mencoba bertinju.

Ronaldo pun mengaku bahwa olahraga tersebut sangat bermanfaat untuk pesepak bola.

"Saat saya masih di Manchester United, seorang pelatih bertinju dengan saya," kata Ronaldo.

Baca juga: Cristiano Ronaldo: Rivalitas dengan Lionel Messi Cuma Setting-an Media

Halaman:


Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X