Hasil Undian Liga Champions Barcelona Vs PSG: Neymar Reuni dengan Messi

Kompas.com - 14/12/2020, 19:01 WIB
Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, pada laga PSG vs Marseille di Liga Perancis, Senin (14/9/2020) dini hari WIB. AFP/FRANCK FIFE Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, pada laga PSG vs Marseille di Liga Perancis, Senin (14/9/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Hasil undian babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 menghasilkan sejumlah laga seru, salah satunya adalah duel Barcelona vs Paris Saint-Germain ( PSG).

Drawing atau undian UEFA Champions League (UCL) untuk babak 16 besar digelar di Nyon, Swiss, pada Senin (14/12/2020) malam WIB.

Salah satu pertandingan menarik dari hasil undian Liga Champions musim ini adalah pertemuan Barcelona dengan PSG pada babak 16 besar.

Kegagalan Barcelona merebut status juara grup membuat pasukan Ronald Koeman dipastikan bakal bertemu tim pemuncak grup lain pada babak 16 besar Liga Champions 2020-2021.

Baca juga: Hasil Drawing 16 Besar Liga Champions - Barcelona Vs PSG, Atletico Vs Chelsea

Hasilnya, drawing Liga Champions 2020-2021 babak 16 besar melahirkan duel Barcelona vs PSG.

Duel Barcelona vs PSG pada fase 16 besar Liga Champions musim ini akan menjadi pertandingan emosional bagi Neymar.

Barcelona merupakan klub Eropa pertama bagi bintang asal Brasil itu. Ia pindah ke Spanyol pada musim panas 2013.

Neymar berseragam Barcelona selama empat musim dan sukses meraih berbagai gelar bergengsi.

Pencapaian tertinggi Neymar selama membela Barcelona adalah meraih treble winners yaitu juara LaLiga, Copa del Rey, dan Liga Champions pada musim 2014-2015.

Baca juga: Usai Raih Golden Boy 2020, Erling Haaland: Saya Ingin Juara Liga Champions!

Namun, setelah melewati masa-masa indah bersama Barcelona, Neymar kemudian membuat kejutan dengan menerima pinangan PSG pada bursa transfer musim panas 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X