Kompas.com - 13/12/2020, 17:00 WIB
UFC akan kembali bergulir dengan pagelaran UFC 256 dari UFC Apex Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat pada Minggu (13/12/2020) pagi WIB. UFCUFC akan kembali bergulir dengan pagelaran UFC 256 dari UFC Apex Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat pada Minggu (13/12/2020) pagi WIB.

KOMPAS.com - Rangkaian UFC 256 yang berlangsung di UFC Apex Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (13/12/2020), telah rampung digelar.

Hasilnya, petarung kelas ringan (lightweight) asal Amerika Serikat, Tony Ferguson, menelan kekalahan dari Charles Oliveira.

Charles Oliveira mengakhiri duel yang termasuk dalam main card UFC 256 itu dengan kemenangan angka mutlak atas Tony Ferguson.

Kemenangan atas Ferguson sekaligus membuat Oliveira mengukir delapan kemenangan beruntun.

Baca juga: Di Mata Tony Ferguson, Khabib Nurmagomedov Tak Lebih Hebat dari 4 Petarung Ini

Sementara itu, bagi Tony Ferguson, hasil ini semakin menutup peluang untuk bersaing dalam perebutan gelar juara kelas ringan UFC.

Ferguson sudah menelan dua kekalahan beruntun sejak pertarungan kontra sang juara, Khabib Nurmagomedov, dibatalkan karena pandemi Covid-19.

Sebelum takluk dari Oliveira, Ferguson lebih dulu gagal merebut gelar juara interim akibat kekalahan dari Justin Gaethje pada Mei 2020.

Setelah pertarungan antara Tony Ferguson dan Charles Oliveira rampung, duel yang tak kalah seru tersaji pada puncak main card UFC 256.

Baca juga: Khabib Pensiun, Tony Ferguson Persembahkan Tarian Breakdance

Deiveson Figueiredo berhadapan dengan Brandon Moreno dalam pertarungan kelas terbang (flyweight) UFC.

Duel yang berlangsung lima ronde itu berakhir dengan hasil majority draw.

Halaman:


Sumber BolaSport,
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X