ONE: BIG BANG II, Berlangsung Panas dengan 4 KO dalam Satu Malam

Kompas.com - 12/12/2020, 20:54 WIB
Jonathan The General Haggerty melawan atlet Jepang Taiki Silent Sniper Naito dalam laga Muay Thai divisi flyweight (kelas terbang) di Singapore Indoor Stadium pada ajang ONE: BIG BANG II, Jumat (11/12/2020). ONE CHAMPIONSHIPJonathan The General Haggerty melawan atlet Jepang Taiki Silent Sniper Naito dalam laga Muay Thai divisi flyweight (kelas terbang) di Singapore Indoor Stadium pada ajang ONE: BIG BANG II, Jumat (11/12/2020).

KOMPAS.com - ONE Championship berlanjut dengan event ONE: BIG BANG II pada Jumat (11/12/2020). Luar biasanya, empat dari total enam pertandingan berakhir dengan kemenangan KO atau TKO.

Event MMA papan atas Asia yang bergulir dari Indoor Stadium Singapura tersebut dihiasi oleh deretan aksi impresif.

Berikut adalah 4 KO/TKO ekplosif yang terjadi di ajang terkini ONE Championship tersebut.

Pukulan Chen Rui Robohkan Ali Motamed

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ONE Championship Indonesia (@onechampid)

Event dimulai dengan laga seni bela diri campuran divisi bantamweight (kelas bantam).

Debutan asal Iran, Ali Motamed, menghadapi "The Ghost" Chen Rui asal China.

Laga ini dimenangkan dengan cepat oleh Chen Rui pada ronde pertama, setelah pukulannya berhasil menjatuhkan Motamed dan membuat wasit menghadiahi kemenangan TKO.

Setelah laga, Motamed tampak protes karena merasa masih bisa melanjutkan laga.

Menurut juara karate Indonesia "The Terminator" Sunoto, wasit telah mengambil keputusan tepat untuk menghentikan pertandingan dengan segera adalah keputusan tepat.

"Chen Rui gila power pukulannya. Ternyata dia (Ali Motamed) rahangnya kaca juga. Begitu kena strike langsung jatuh. Tidak telak, tapi dia jatuh bukan karena pukulan, kena lengan. Hook pertama yang bikin dia down kena lengan," ujar pendiri Terminator Top Team itu.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X