Prediksi Susunan Pemain Man United Vs Man City, Duel Bruno Fernandes Vs De Bruyne

Kompas.com - 12/12/2020, 18:00 WIB
Bruno Fernandes (kanan) berduel dengan  Oleksandr Zinchenko (kiri) pada laga Manchester City vs Manchester United dalam lanjutan pekan ke-29 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu 8 Maret 2020. AFP/OLI SCARFFBruno Fernandes (kanan) berduel dengan Oleksandr Zinchenko (kiri) pada laga Manchester City vs Manchester United dalam lanjutan pekan ke-29 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu 8 Maret 2020.

KOMPAS.com - Laga derbi Manchester United vs Manchester City bakal tersaji pada pekan ke-12 Premier League, kompetisi teratas Liga Inggris.

Duel Man United vs Man City pada pekan ke-12 Liga Inggris 2020-2021 akan dilangsungkan di Stadion Old Trafford, Sabtu (12/12/2020) waktu setempat atau Minggu (13/12/2020) dini hari WIB.

Ini merupakan Derbi Manchester edisi ke-183 bagi Man United dan Man City.

Di papan klasemen Liga Inggris saat ini, Manchester United (MU) dan Manchester City hanya dipisahkan oleh satu anak tangga.

Setan Merah, julukan MU, berada di peringkat ketujuh dengan nilai 19 dari 10 pertandingan.

Sementara, Man City menempati peringkat kedelapan klasemen Liga Inggris 2020-2021 dengan koleksi 18 poin.

Baca juga: Man United Vs Man City, Bruno Fernandes Optimistis MU Bisa Juara Liga Inggris

Pertandingan Man United vs Man City kali ini diprediksi bakal menjadi duel dua gelandang top Premier League yaitu Bruno Fernandes di kubu tuan rumah dan Kevin De Bruyne di tim tamu.

Pada musim ini, Bruno Fernandes menjadi motor serangan sekaligus eksekutor andalan Setan Merah.

Gelandang Portugal itu telah membukukan tujuh gol plus empat assists bagi Manchester United di Liga Inggris musim ini.

Squawka mencatat, Fernandes merupakan pemain dengan kreasi peluang terbanyak di Premier League sejauh ini (35), mengungguli Kevin De Bruyne (28).

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X