Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

32 Peserta Ikuti Lomba Renang dan Lari Lintas Alam di Bali

Kompas.com - 12/12/2020, 05:30 WIB
Josephus Primus

Penulis

JIMBARAN, KOMPAS.com - Sebanyak 32 peserta dari lebih enam negara, pagi ini, mengikuti lomba renang dan lari lintas alam di Jimbaran, Bali.

Kegiatan dimulai pada pukul 07.00 waktu Indonesia Bagian Tengah.

Lomba ini, kata Liana, penyelenggara kegiatan, bertajuk Bali Swim Trail Challenge 2020.

"Kegiatan berlangsung di Jimbaran Hub atau Alan Karang Mas," kata Liana dalam rilis yang diterima Kompas.com pada Jumat (11/12/2020) malam.

Liana menambahkan, kegiatan yang menggabungkan dua jenis olahraga ini untuk membangkitkan pariwisata Bali di tengah pandemi corona.

Baca juga: Pelaku Pariwisata Bali: Swab Test Lebih Baik untuk Pariwisata Bali

Menurut Liana, Bali melalui kegiatan olahraga menerapkan standar keamanan penyelenggaraan kegiatan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga.

Informasi kegiatan ini lebih lanjut dapat dilihat pada laman www.bukitrunners.com

Kegiatan Bali Swim Trail Challenge 2020 yang menggabungkan dua jenis olahraga ini untuk membangkitkan pariwisata Bali di tengah pandemi corona.

Kegiatan Bali Swim Trail Challenge 2020 yang menggabungkan dua jenis olahraga ini untuk membangkitkan pariwisata Bali di tengah pandemi corona.Bali Swim Trail Challenge 2020 Kegiatan Bali Swim Trail Challenge 2020 yang menggabungkan dua jenis olahraga ini untuk membangkitkan pariwisata Bali di tengah pandemi corona.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com