Usai Bantai Barcelona di Liga Champions, Ronaldo: Lanjutkan!

Kompas.com - 10/12/2020, 11:20 WIB
Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo menyapa penyerang Barcelona Lionel Messi (kanan) sebelum pertandingan Grup G Liga Champions antara Barcelona vs Juventus di Stadion Camp Nou di Barcelona pada 8 Desember 2020. AFP/JOSEP LAGOPenyerang Juventus Cristiano Ronaldo menyapa penyerang Barcelona Lionel Messi (kanan) sebelum pertandingan Grup G Liga Champions antara Barcelona vs Juventus di Stadion Camp Nou di Barcelona pada 8 Desember 2020.

KOMPAS.com - Juventus sukses melumat Barcelona di Camp Nou dalam pentas Liga Champions matchday 6, Rabu (9/12/2020) dini hari WIB.

Laga Barcelona vs Juventus berakhir dengan skor 0-3 untuk kekalahan tuan rumah.

Megabintang Juve, Cristiano Ronaldo, menuai pujian berkat dua golnya ke gawang Barca lewat titik putih pada menit ke-13 dan ke-52.

Satu gol lainnya dilesakkan oleh Weston McKennie pada menit ke-20.

Baca juga: Wenger: Pengganti Ronaldo dan Messi Sudah Ada di PSG

Usai bertanding, dia mengutarakan kerinduannya dengan keberadaan suporter di dalam stadion.

Seperti diketahui, suporter tak diizinkan memasuki stadion mengingat gelombang pandemi corona masih belum berakhir.

"Kami semua merindukan para suporter di stadion dan berharap semua akan berubah dalam waktu dekat," tulis Ronaldo di akun Twitter pribadinya.

"Tetapi entah sampai kapan, pertunjukkan harus tetap dilanjutkan," cuitnya pada Kamis (10/12/2020) pagi WIB.

Baca juga: Barcelona Vs Juventus, Ronaldo Tampil bak Adik Messi

Sebelumnya, dia juga mengungkapkan kebahagiannya bisa kembali bermain di Catalonia, Spanyol.

"Selalu menyenangkan bisa kembali ke Spanyol dan ke Catalunya, selalu sulit bermain di Camp Nou melawan salah satu tim terbaik yang pernah saya hadapi," tulis dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X