Real Madrid Vs Moenchengladbach, Los Blancos Bukan Hanya Sergio Ramos

Kompas.com - 09/12/2020, 10:40 WIB
Kapten Real Madrid Sergio Ramos merayakan golnya ke gawang Getafe pada lanjutan pekan ke-33 Liga Spanyol di Stadion Alfredo Di Stefano, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB. AFP/GABRIEL BUOYSKapten Real Madrid Sergio Ramos merayakan golnya ke gawang Getafe pada lanjutan pekan ke-33 Liga Spanyol di Stadion Alfredo Di Stefano, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Real Madrid mendapatkan kabar baik dengan kembalinya Sergio Ramos menjelang duel kontra Borussia Moenchengladbach pada matchday ke-6 Liga Champions.

Real Madrid akan menjamu Moenchengladbach pada matchday pamungkas fase grup Liga Champions 2020-2021.

Laga Real Madrid vs Moenchengladbach bakal digelar di Stadion Alfredo Di Stefano pada Rabu (9/12/2020) malam waktu setempat atau Kamis (10/12/2020) dini hari WIB.

Meladeni Moenchengladbach, klub berjulukan Los Blancos itu dipastikan sudah bisa diperkuat oleh sang kapten, Sergio Ramos.

Baca juga: Real Madrid Vs Moenchengladbach, Sergio Ramos Comeback bersama Los Blancos

Sebelumnya, bek tengah berusia 34 tahun itu harus absen pada lima laga terakhir akibat dihantam cedera paha.

Dari lima laga terakhir di semua kompetisi tanpa Ramos, pasukan Zinedine Zidane meraih hasil dua kemenangan, sekali imbang, dan dua kali menelan kekalahan.

Salah satu kekalahan yang diderita Real Madrid ketika Ramos absen adalah ketika mereka digebuk Shakhtar Donetsk dengan skor 2-0 pada matchday ke-5, Rabu (2/12/2020).

Kini, Ramos sudah pulih dan siap kembali tampil memimpin lini belakang Real Madrid.

Nama Sergio Ramos pun masuk dalam daftar 21 pemain yang diusung Zinedine Zidane untuk laga melawan Moenchengladbach.

Baca juga: Real Madrid Vs Moenchengladbach, Zidane Yakin Los Blancos Bisa Raih Tiga Poin

Meski demikian, kubu Moenchengladbach menyebut Real Madrid bukan hanya soal Sergio Ramos. Hal ini diungkapkan oleh kiper Gladbach, Yann Sommer.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X