Bawa Juventus Libas Barcelona, Ini Kata Ronaldo soal Rivalitas dengan Messi

Kompas.com - 09/12/2020, 07:51 WIB
Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo menyapa penyerang Barcelona Lionel Messi (kanan) sebelum pertandingan Grup G Liga Champions antara Barcelona vs Juventus di Stadion Camp Nou di Barcelona pada 8 Desember 2020. AFP/JOSEP LAGOPenyerang Juventus Cristiano Ronaldo menyapa penyerang Barcelona Lionel Messi (kanan) sebelum pertandingan Grup G Liga Champions antara Barcelona vs Juventus di Stadion Camp Nou di Barcelona pada 8 Desember 2020.

KOMPAS.com - Cristiano Ronaldo berbicara soal rivalitas dengan Lionel Messi seusai membawa Juventus menumbangkan Barcelona pada matchday ke-6 Liga Champions, Rabu (9/12/2020) dini hari WIB.

Laga Barcelona vs Juventus pada matchday pamungkas fase grup Liga Champions 2020-2021 yang digelar di Stadion Camp Nou berakhir dengan kemenangan bagi tim tamu.

Pertandingan Barcelona vs Juventus kali ini juga menjadi duel pertama Lionel Messi melawan Cristiano Ronaldo di pentas Liga Champions sejak kali terakhir dua mega bintang itu bersua pada musim 2010-2011.

Dimotori Cristiano Ronaldo di lini depan, Juventus sukses melibas tuan rumah Barcelona dengan skor 3-0.

Ronaldo menjadi tampil gemilang bagi Si Nyonya Tua dengan torehan dua golnya, masing-masing pada menit ke-13 dan 52.

Baca juga: Hasil Barcelona Vs Juventus - Ronaldo 2 Gol, Si Nyonya Tua Tekuk Lionel Messi dkk

Semua gol CR7, julukan Ronaldo, yang bersarang ke gawang Barca lahir lewat eksekusi penalti.

Adapun satu gol Juventus lainnya dibukukan oleh gelandang asal Amerika Serikat, Weston McKennie, pada menit ke-20.

Kembali berduel dengan Messi di kompetisi antarklub elite Eropa setelah hampir satu dekade, kali ini Ronaldo tampil sebagai pemenang.

Seusai laga Barcelona vs Juventus, Cristiano Ronaldo berbicara soal relasinya dengan Lionel Messi yang kerap digambarkan sebagai rivalitas dua pemain terbaik di dunia saat ini.

Ronaldo berujar, ia tak pernah menganggap Messi sebagai rivalnya.

Baca juga: Barcelona Vs Juventus, Dwigol Ronaldo Bikin Barca Ukir Rekor Buruk di Liga Champions

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X