Kompas.com - 08/12/2020, 11:00 WIB
Gelandang Manchester United Paul Pogba DAN ISTITENE / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFPGelandang Manchester United Paul Pogba

KOMPAS.com - Legenda Manchester United, Gary Neville, melontarkan komentar bernada menyerang Mino Raiola setelah super agen kelahiran Italia itu menyebut waktu Paul Pogba di Old Trafford sudah habis.

Mino Raiola yang merupakan agen Paul Pogba membuat pernyataan mengejutkan menjelang laga RB Leipzig vs Manchester United pada matchday ke-6 Liga Champions.

Dalam sebuah wawancara dengan Tuttosport, dilansir Manchester Evening News pada Selasa (8/12/2020), Raiola mengatakan bahwa waktu Pogba di Manchester United sudah selesai.

"Saya bisa mengatakan bahwa Paul Pogba di Manchester United sudah berakhir," ungkap Raiola.

Baca juga: Pogba Dibandingkan dengan Van de Beek, Legenda Man United Ini Hanya Tertawa

Pria yang juga menjadi agen Zlatan Ibrahimovic dan Gianluigi Donnarumma itu menambahkan, sudah waktunya Pogba hengkang dari Man United dan mencari "udara segar" di klub lain.

"Paul tidak bahagia di Man United karena dia tidak lagi bisa mengekspresikan dirinya sendiri seperti yang dia harapkan. Paul membutuhkan tim baru, perubahan suasana," ucap Raiola.

Namun, ucapan Mino Raiola itu membuatnya mendapatkan "serangan" dari mantan bek dan kapten Manchester United, Gary Neville.

Melalui akun Twitter pribadinya, Neville melontarkan kritikan terhadap Raiola karena pernyataan itu tidak seharusnya disampaikan sekarang.

Baca juga: Evra Ungkap Permintaan Paul Pogba ke Dewan Direksi Manchester United

Sebab, kubu Man United bakal menghadapi laga penting kontra RB Leipzig di Liga Champions.

"Raiola - itu sudah sering terjadi sebelumnya. Namun, apakah Paul tahu bahwa dia membuat pengumuman ini?" cuit Neville.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.