Merapat ke Klub Serie B, Mario Balotelli Bakal Reuni dengan Eks Bos AC Milan

Kompas.com - 06/12/2020, 06:44 WIB
Mario Balotelli berbincang dengan wasit usai laga Brescia vs Napoli dalam lanjutan Serie A Liga Italia di Stadion Mario Rigamonti, 21 Oktober 2019. AFP/MIGUEL MEDINAMario Balotelli berbincang dengan wasit usai laga Brescia vs Napoli dalam lanjutan Serie A Liga Italia di Stadion Mario Rigamonti, 21 Oktober 2019.

KOMPAS.com - Mario Balotelli dikabarkan merapat ke klub Serie B Liga Italia, AC Monza. Balotelli pun bakal bereuni dengan Adriano Galliani dan Silvio Berlusconi.

Tuttomercato pada Sabtu (5/12/2020) waktu setempat melaporkan bahwa Mario Balotelli memilih Monza sebagai klub barunya.

Di klub yang saat ini mentas di Serie B atau kompetisi level kedua Liga Italia tersebut, Balotelli disebut bakal meneken kontrak jangka pendek hingga 30 Juni 2021.

CEO Monza yang juga merupakan mantan wakil presiden AC Milan, Adriano Galliani, meyakini bahwa karier penyerang 30 tahun itu belum habis.

Baca juga: Mancini pada Balotelli: Semoga Dia Bisa Bangun dan Sadar akan Talentanya

"Saya sering mengalahkan dia (Mario Balotelli). Saya mengatakan kepadanya bahwa ini benar-benar panggilan terakhir," ungkap Galliani.

"Saya mencintai Mario. Dia harus bekerja lebih keras, teknis dan fisik. Dia telah menunjukkan kualitas luar biasa, tidak jelas mengapa dia tidak bisa melanjutkan itu. Usianya baru 30 tahun," imbuhnya.

Galliani menambahkan, Presiden Silvio Berlusconi senang dengan ide mendatangkan Mario Balotelli.

"Presiden sangat antusias. Dia berkata 'OK' dan dia sangat senang. Saya menelepon Mario dan dia berbicara kepada kami," tutur Galliani.

Baca juga: Saat Balotelli Dipaksa Mourinho Minta Maaf ke Skuad Inter Milan

"Mario akan membutuhkan waktu beberapa pekan karena dia berhenti bermain sebentar, lalu keputusan ada di tangan pelatih," ujarnya.

"Kemudian jika kami semua bahagia, itu akan berlanjut," kata Galliani lagi.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.