Sevilla Vs Real Madrid - Zidane Sadar Posisinya Tidak Aman, tetapi...

Kompas.com - 05/12/2020, 10:00 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. LALIGAPelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

KOMPAS.com -  Zinedine Zidane menyadari bahwa dirinya bisa dipecat kapan saja, menyusul rentetan hasil buruk Real Madrid belakangan ini. Namun, dia akan membuktikan diri. 

Zinedine Zidane sedang dalam tekanan usai Real Madrid menyerah 0-2 dari Shakhtar Donestk di Liga Champiosn, tengah pekan lalu.

Hasil itu memperpanjang tren buruk Los Blancos. Real Madrid tercatat cuma menang sekali dalam lima laga terakhir mereka di semua kompetsi

Khusus di Liga Spanyol, Sergio Ramos dkk tak pernah meraup kemenangan dari tiga pertandingan pamungkas. Dua di antaranya berakhir dengan kekalahan.

Baca juga: Jadwal dan Link Live Streaming Liga Spanyol Malam Ini, Real Madrid dan Barcelona Berlaga

Zidane dianggap menjadi orang yang paling bertanggung jawab atas segala hasil buruk yang diraih Real Madrid belakangan ini.

Ada rumor yang mengatakan bahwa Zidane hanya memiliki tiga pertandingan untuk menyelamatkan posisinya.

Zidane pun sadar, dia tak selamanya aman di Real Madrid dan bahkan bisa dipecat sewaktu-waktu.

Namun, pelatih 48 tahun itu masih yakin bisa mengembalikan performa Real Madrid sebagaimana semestinya.

Baca juga: Sevilla Vs Real Madrid, Sergio Ramos Absen Lagi karena Cedera

"Saya tidak pernah berpikir saya tidak tersentuh, baik sebagai pemain, pelatih, mau pun pribadi," ucap Zidane, seperti dikutip dari Marca.

"Saya di sini untuk menjalani ini sampai hari terakhir. Ini posisi saya, begitulah adanya," imbuh pelatih asal Perancis itu.

Halaman:


Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X